Komisaris PERSIB, Umuh Muchtar merayakan ulang tahun ke-74. © PERSIB.co.id/Pandu Persada

pernik
Kamis, 02-06-2022 19:00 WIB

Harapan Umuh di Usia 74 Tahun

Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar genap berusia 74 tahun pada Kamis, 2 Juni 2022. Perayaan sederhana diadakan di kediamannya di Kabupaten Sumedang, Kamis 2 Juni 2022. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komisaris Utama PT PERSIB Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, Komisari Kuswara S. Taryono, dan sejumlah tamu undangan lainnya. 

"Kebetulan ada sahabat dan anak, jadi menggelar syukuran seperti ini. Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Suatu kebanggaan (hari ini berkumpul bersama teman-teman) meskipun semuanya dibuat sederhana," kata Umuh. 

Di usianya yang sudah tak muda lagi, Umuh mengaku masih ingin mengabdi kepada PERSIB. Ia berharap bisa membantu tim kebanggaan Jawa Barat ini memiliki prestasi di sepakbola bola nasional. 

"Mudah-mudahan saya masih diberi umur panjang untuk membina keluarga, teman-teman dan memotivasi mereka terutama PERSIB. Selama saya bisa dan mampu, saya pasti memberikan yang terbaik untuk PERSIB, insyaAllah," harapnya.***

PERSIB.co.id
berita
Komisaris PERSIB Kunjungi Keluarga Almarhum Sofian Yusuf di Bogor
Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar berkunjung ke keluarga almarhum Sofian Yusuf
Kamis, 23-06-2022 18:00 WIB
berita harian
PERSIB Sampaikan Duka Cita
Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar menyampaikan duka cita untuk dua bobotoh yang meninggal dunia
Sabtu, 18-06-2022 15:00 WIB
berita harian
Umuh Minta Pemain Tampil Maksimal
Umuh Muchtar meminta para pemain untuk tampil maksimal selama gelaran Piala Presiden 2022
Jumat, 10-06-2022 19:00 WIB