Beckham Putra Nugraha © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Jumat, 29-10-2021 11:00 WIB

Harapan Beckham di Usia 20 Tahun


Gelandang PERSIB, Beckham Putra Nugraha genap berusia 20 tahun pada Jumat, 29 Oktober 2021. Banyak harapan yang ingin diwujudkan Beckham di umur barunya saat ini. Satu di antaranya berprestasi bersama PERSIB dan Tim Nasional U-23 Indonesia.

Selain itu, ia juga ingin terus menjadi pribadi yang lebih baik. Tak lupa, doa terbaik Beckham panjatkan di hari spesialnya agar bisa membuat bahagia orangtua dan keluarga. 

"Alhamdulillah, saya masih diberi usia sampai saat ini dan sehat. Harapan terbaik pastinya bisa buat bangga keluarga dan semua orang," ucap Beckham.

Adik kandung dari Gian Zola itu juga bertekad memberikan kontribusi lebih baik bagi PERSIB dan merasakan gelar juara. Ia juga berharap bisa berprestasi bersama timnas.

"Semoga tanun ini bisa bawa PERSIB juara, berprestasi bersama Timnas dan semoga malam ini Indonesia bisa menang lawan Australia," ucap Beckham.

Malam ini, Tim Nasioonal U-23 Indonesia akan berhadapan dengan Australia pada leg kedua babak kualifikasi Piala Asia AFC U-23. Kemenangan akan menjadi kado indah buat Beckham dan semakin sempurna saat PERSIB juga menang atas Persipura Jayapura di Liga 1 2021/2022 besok malam.

Di jagat maya, pemain bernomor punggung 7 ini pun mendapatkan banyak ucapan selamat serta doa. Baik dari kalangan bobotoh, kerabat maupun keluarga terdekat.***
 

persib.co.id
berita harian
Beckham Doakan Ramadhan Segera Bermain Lagi
Gelandang PERSIB, Beckham Putra Nugraha mendoakan pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan agar segera pulih
Kamis, 25-11-2021 18:00 WIB
berita harian
PERSIB Apresiasi Prestasi Beckham dan Tajusa
PERSIB menjadi juara di Championship eFootball, turnamen eSport PES se-Asia Tenggara Kamis 7 Oktober 2021
Kamis, 07-10-2021 21:30 WIB
berita harian
Beckham Juara Championship eFootball, Tajusa Runner-up
Pencapaian itu diraih melalui kemenangan Beckham Putra Nugraha atas Sopheakmanuth
Kamis, 07-10-2021 19:00 WIB