Abdul Aziz © PERSIB.co.id/Barly Isham

pernik
Minggu, 14-02-2021 17:00 WIB

Harapan Aziz di Usia 27 Tahun

Hari ini, Minggu, 14 Februari 2021 adalah hari bahagia bagi Abdul Aziz. Gelandang PERSIB ini tengah merayakan hari jadinya yang ke-27 tahun. 

Banyak harapan serta doa yang dipanjatkan oleh pemilik nomor punggung 8 ini di usia barunya. Harapan terbesarnya adalah selalu mendapat kebahagiaan untuk diri dan keluarganya dan bisa lebih baik dalam segala hal, termasuk meraih prestasi bersama PERSIB. 

Pemain jebolan Diklat PERSIB itu juga berharap bisa meraih mimpi sejak kecil, yaitu merasakan gelar juara liga bersama Pangeran Biru. Kompetisi pun diharapkan bisa segera bergulir. 

"Semoga selalu mendapat kesehatan, dijauhkan dari cedera dan dimudahkan rezekinya serta menjadi pribadi yang lebih baik. Pastinya pandemi ini segera berakhir dan kompetisi kembali bergulir juga," kata Aziz.

Ia berharap kariernya terus berkembang bersama Pangeran Biru, sehingga mampu mencetak prestasi dan memberikan kontribusi kepada tim. 

“Bersama PERSIB, saya ingin lebih belajar dan lebih bisa memberikan yang terbaik bagi PERSIB. Semoga bisa meraih juara bersama PERSIB," ungkap Aziz.***

persib.co.id
berita harian
Aziz Tidak Fokus Waspadai Satu Pemain Lawan
Abdul Aziz menyebut skuad Pangeran Biru tidak akan fokus mengantisipasi satu atau dua pemain saat menghadapi Bhayangkara FC
Selasa, 12-10-2021 11:00 WIB
berita harian
Aziz Siap Kembali Merumput
Aziz sempat mengalami cedera lutut di Piala Menpora beberapa waktu lalu
Sabtu, 09-10-2021 17:00 WIB
berita harian
Aziz Fokus Kembalikan Kebugaran ke Level Terbaik
Abdul Aziz Lufti Akbar mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik
Rabu, 11-08-2021 17:00 WIB