Abdul Aziz © PERSIB.co.id/Barly Isham

pernik
Minggu, 14-02-2021 17:00 WIB

Harapan Aziz di Usia 27 Tahun

Hari ini, Minggu, 14 Februari 2021 adalah hari bahagia bagi Abdul Aziz. Gelandang PERSIB ini tengah merayakan hari jadinya yang ke-27 tahun. 

Banyak harapan serta doa yang dipanjatkan oleh pemilik nomor punggung 8 ini di usia barunya. Harapan terbesarnya adalah selalu mendapat kebahagiaan untuk diri dan keluarganya dan bisa lebih baik dalam segala hal, termasuk meraih prestasi bersama PERSIB. 

Pemain jebolan Diklat PERSIB itu juga berharap bisa meraih mimpi sejak kecil, yaitu merasakan gelar juara liga bersama Pangeran Biru. Kompetisi pun diharapkan bisa segera bergulir. 

"Semoga selalu mendapat kesehatan, dijauhkan dari cedera dan dimudahkan rezekinya serta menjadi pribadi yang lebih baik. Pastinya pandemi ini segera berakhir dan kompetisi kembali bergulir juga," kata Aziz.

Ia berharap kariernya terus berkembang bersama Pangeran Biru, sehingga mampu mencetak prestasi dan memberikan kontribusi kepada tim. 

“Bersama PERSIB, saya ingin lebih belajar dan lebih bisa memberikan yang terbaik bagi PERSIB. Semoga bisa meraih juara bersama PERSIB," ungkap Aziz.***

persib.co.id
pernik
Jelang Lebaran, Aziz Memilih Belanja Online
Aziz mengaku lebih memilih berbelanja secara online untuk keperluan yang mendesak saat Lebaran
Selasa, 11-05-2021 17:00 WIB
berita harian
Kondisi Aziz Semakin Membaik
Abdul Aziz mengalami cedera di bagian lutut. Saat ini, pemulihannya dinyatakan berjalan dengan baik. 
Senin, 10-05-2021 14:30 WIB
berita harian
Aziz Sudah Terbiasa Latihan Mandiri
Abdul Aziz memastikan dirinya tetap berlatih secara mandiri
Jumat, 07-05-2021 19:00 WIB