Raihan Nofewan berpose bersama Merchandise Store Supervisor Okta Triana Usman©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

pernik
Rabu, 22-05-2019 16:24 WIB

Hadiah Sepeda Motor Sudah di Tangan, Raihan: Semoga Berkah

Wajah Raihan Nofewan siang itu tampak berseri-seri. Bobotoh pemenang redeem PERSIB app 2018 itu lega karena akhirnya bisa membawa pulang satu unit sepeda motor yang sudah lama ia nantikan sejak beberapa bulan lalu.  

Ditemani sang ayah, Rahan mengambil sepeda motor tersebut di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana no.17 Bandung pada Rabu 22 Mei 2019. Ia mengaku sangat bersyukur karena hadiah istimewa dari PERSIB sudah ia terima. 

“Alhamdulillah senang sekali. Apalagi ini bulan penuh berkah. Semoga sepeda motor dari PERSIB app ini juga membawa berkah bagi saya dan keluarga,” tutur bobotoh asal Cinunuk, Kabupaten Bandung itu. 

Diungkapkan Raihan, sepeda motor tersebut nantinya akan dimanfaatkan untuk alat transportasi keluarganya. “Motor ini bukan buat saya. Tapi akan dipakai oleh semua anggota keluarga saya, termasuk ibu dan bapak,” ujarnya.

Raihan  berhasil memenangi sepeda motor berkat perjuangannya mengumpulkan poin di PERSIB app. Tepat di hari Rabu 19 Desember 2018 malam, namanya diumumkan sebagai pemenang oleh direktur utama PT PERSIB Bandung Bermartabat, Glenn Sugita.***
 

PERSIB.co.id
from partner
Umuh Puji Pelaksanaan Acara BobotohDay
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar menyampaikan terimakasih kepada Pria Punya Selera sebagai penggagas acara Bobotoh Day.
Sabtu, 22-02-2020 22:55 WIB
from partner
Inilah Para Peraih Penghargaan di Puncak Acara BobotohDay
Interaction by Pria Punya Selera dan Forum Wartawan PERSIB mempersembahkan acara Forum Wartawan PERSIB Choice Award 2019.
Sabtu, 22-02-2020 22:43 WIB
berita harian
Fabiano, Made dan Kim Meriahkan BobotohDay
Tiga pemain PERSIB, Fabiano Beltrame, I Made Wirawan dan Kim Jeffrey Kurniawan, turut memeriahkan acara Interaction by Pria Punya Selera di Lapangan Tegalega, Bandung.
Sabtu, 22-02-2020 19:00 WIB