Gerald Rava Devandi © PERSIB.co.id/Pandu Persada

pernik
Rabu, 13-05-2020 17:00 WIB

Gerald Putuskan Tak Mudik ke Ciamis

Gelandang PERSIB U-16, Gerald Rava Devandi mengaku tak akan pulang ke kampung halamannya di Ciamis, Jawa Barat, pada Hari Raya Idulfitri tahun ini. Ia tak ingin, kehadirannya di kampung halaman membuat kesehatan orang-orang yang dikasihi menjadi terancam.

"Sudah pasti, karena corona, saya sama keluarga enggak mudik ke Ciamis. Iya, saya dengar yang mudik bisa bawa virus. Saya enggak mau keluarga di kampung jadi sakit kalau saya pulang," kata Gerald, Rabu 13 Mei 2020.

Gerald mengaku akan merindukan momen penuh kehangatan bersama keluarga besar di kampung halamannya. Ia memastikan akan tetap merasakan kebahagiaan tersebut meski secara virtual. 

"Nanti saya akan video call saja sama keluarga di Ciamis biar silaturahminya tetap terjalin. Semuanya demi keselamatan keluarga saya sendiri, keluarga di kampung juga buat bantu dokter-dokter," ujarnya. 

Hingga saat ini wabah virus corona masih belum menunjukkan penurunan kasus. Untuk menekan angka pertumbuhannya, pemerintah dalam hal ini Provinsi Jawa Barat melarang dengan tegas setiap orang untuk mudik ke kampung halaman.*** 

persib.co.id
berita harian
Lini Pertahanan PERSIB U-16 Masih Butuh Pembenahan
Imam Nurjaman mengakui, anak asuhnya masih membutuhkan waktu untuk meningkatkan kualitas lini belakang
Minggu, 27-09-2020 14:00 WIB
berita harian
PERSIB U-16 Mulai Fokus Hadapi Kompetisi
Imam berusaha untuk memaksimalkan program latihan dengan efektif
Senin, 21-09-2020 17:00 WIB
berita harian
Diandra Siap Kerja Keras Bersama Timnas
Diandra Diaz Dewari bertekad untuk memberikan kontribusi besar untuk Tim Nasional Indonesia
Minggu, 20-09-2020 12:00 WIB