Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Senin, 30-08-2021 18:00 WIB

Gandeng Pelaku UMKM, PERSIB Bakal Luncurkan Jersey Edisi Suporter

Di Liga 1 2021/2022, PERSIB akan meluncurkan jersey supporter edition. Jersey ini akan lebih mudah dimiliki karena produksi dan pemasarannya akan melibatkan pegadang kecil dan pelaku UMKM.

Hal itu terungkap pada sesi obrolan bersama Direktur PT. PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono di akun sosial media instagram PERSIB yang disiarkan secara langsung pada Senin 30 Agustus 2021 petang. 

"Kami melakukan terobosan baru dengan mengeluarkan jersey suporter edition dengan harga yang lebih terjangkau. Caranya dengan menggandeng Paguyuban Pedagang Jersey PERSIB dan UMKM untuk berjualan jersey ini," kata Teddy.

Teddy menjelaskan, terobosan produksi dan penjualan jersey supporter edition ini merupakan usaha klub dalam memerangi pembajakan dan membantu para pedagang kecil di Jawa Barat.  

Dengan mengedepankan asas Menang Bersama, PERSIB Store dan Sportama menggandeng Paguyuban Pedagang Jersey PERSIB di Jawa Barat untuk memproduksi dan memasarkan jersey supporter edition ini. 

"Kami mengajak teman-teman pedagang untuk mencari penghasilan dengan berjualan jersey. Pertama, hal ini untuk mengurangi pembajakan dengan menjual produk original daripada produk bajakan, dan kedua adalah untuk membantu klub," terang Teddy.

Di antara Jersey Player Issue dan Suporter Edition tak akan terlihat perbedaan yang signifikan. Pasalnya, kualitas bahan antara keduanya tidak berbeda jauh. Perbedaan hanya terdapat pada sablon di bahan yang dipergunakan. ***

persib.co.id
berita harian
Malam Nanti, PERSIB Kenakan Jersey Utama
PERSIB akan kembali mengenakan jersey utama pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021/2022
Jumat, 22-10-2021 08:00 WIB
berita harian
Lawan Bhayangkara FC, PERSIB Kenakan Jersey Ketiga
Ini akan menjadi kesempatan PERSIB mengenakan jersey ketiga
Jumat, 15-10-2021 12:00 WIB
berita harian
PERSIB Kenakan Jersey Utama di Laga Pekan Keenam
Jersey utama akan kembali dikenakan PERSIB pada laga pekan keeenam Liga 1 2021/2022
Jumat, 01-10-2021 17:00 WIB