Fitrul Dwi Rustapa © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Minggu, 19-06-2022 12:00 WIB

Fitrul Mengaku Sempat Deg-degan di 10 Menit Pertama

Penjaga gawang PERSIB, Fitrul Dwi Rustapa menjalani debut mengesankan dengan raihan kemenangan atas Persebaya Surabaya 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2022.

Kiper bernomor punggung 1 ini pun tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Apalagi, debut dan kemenangan perdana di Piala Presiden 2022 ini dirasakan di hadapan ribuan bobotoh.

“Alhamdulillah, kami bisa mendapatkan tiga poin pertama di Piala Presiden. Saya tentunya sangat senang. Terima kasih untuk semua dukungan keluarga, tim pelatih, rekan-rekan di PERSIB dan tentunya dukungan luar biasa dari bobotoh,” ungkap Fitrul.

Menjalani debut bersama Pangeran Biru, diakui Fitrul, sangatlah tidak mudah. Bermain untuk klub dengan nama besar PERSIB membuat kiper asal Bungbulang, Kabupaten Garut ini sempat merasakan ketegangan.

“Jujur saja, melihat atmosfer stadion dengan penonton sebanyak ini sempat membuat jantung saya deg-degan di 10 menit pertama. Kami sempat tertinggal, tapi alhamdulillah bisa bangkit dan dapat kemenangan pertama di Piala Presiden,” ungkap Fitrul.***

persib.co.id
pernik
Fitrul Isi Liburan Empat Hari Bersama Keluarga
Selain ingin melepas rindu dengan keluarga, di Garut Fitrul tetap menjaga kebugaran
Minggu, 26-06-2022 14:00 WIB
berita
Fitrul Bertekad Terus Tingkatkan Performa
Fitrul Dwi Rustapa mengaku bersyukur bisa mendapat kesempatan bermain bersama PERSIB pada pertandingan Grup C Piala Presiden 2022
Jumat, 24-06-2022 15:00 WIB
berita harian
Luizinho Minta Fitrul Tetap Rendah Hati
pelatih kiper Luizinho Passos tak ingin Fitrul terlena dengan sanjungan tersebut
Rabu, 22-06-2022 10:00 WIB