Febri Hariyadi © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Rabu, 29-04-2020 20:30 WIB

Febri Mencoba Nikmati Ramadan Berbeda

Tidak adanya latihan tim membuat para pemain PERSIB bisa menikmati bulan Ramadan bersama keluarganya. Begitu juga dengan Febri Hariyadi. Namun, pemain bernomor punggung 13 ini merasa bulan Ramadan tahun ini sangat berbeda. 

Pemain yang karib disapa Bow ini mengatakan, biasanya banyak hal yang bisa dilakukan, selain kumpul bersama keluarga dan latihan. Setiap tarawih, bahkan menjelang buka puasa, ia bisa berkumpul bersama teman-temannya.

Namun, semua itu tak dirasakan hingga hari keenam bulan Ramadan tahun ini. Pandemi corona membuat bulan puasa tahun ini terasa berbeda, dan tidak semarak seperti tahun-tahun lalu.

"Jadi pasti sepi. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang bebas kumpul, ke sana ke sini bersama teman lama dan siapapun. Tarawih juga di rumah. Dulu ramai sama teman-teman ke masjid," kata pemain yang karib disapa Bow ini.

Walau begitu, Bow pasrah dan mencoba menikmati situasi sulit ini. Dia berharap wabah ini segera hilang dan semua kembali normal. "Kalau sekarang kan karena adanya virus ini jadi kita untuk sementara stay di rumah dulu sampai penyakit ini cepat berlalu," ucapnya.***

persib.co.id
berita harian
Febri Semakin Pede Hadapi Lanjutan Liga 1
Febri Hariyadi semakin percaya diri menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.
Senin, 21-09-2020 13:00 WIB
berita harian
Febri: Assist atau Gol Adalah Bonus
Gelandang PERSIB Febri Hariyadi tetap merendah setelah menyumbang satu gol dan tiga assist pada laga persahabatan kontra Bandung United
Sabtu, 19-09-2020 18:24 WIB
berita harian
Bow Yakin Tren Kemenangan Bisa Berlanjut
Gelandang PERSIBĀ Febri Hariyadi mengaku sudah tidak sabar untuk berlaga lagi di kompetisi Liga 1.
Rabu, 16-09-2020 13:04 WIB