Febri Hariyadi dan siswi SDN 106 Ajitunggal © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

pernik
Selasa, 09-04-2019 18:00 WIB

Febri Berharap Siswa SDN Ajitunggal Segera Lupakan Bencana

Senyum mulai terlihat di bibir siswa-siswi SDN 106 Ajitunggal, Cijambe, Kota Bandung. Tawa hingga nyanyian juga terdengar nyaring saat perwakilan pemain PERSIB menemui mereka pada Selasa 9 April 2019.

Anak-anak menyanyikan yel-yel PERSIB untuk mengiringi kedatangan Febri Haryadi, I Made Wirawan dan Supardi Nasir Bujang. Tak nampak lagi kesedihan mereka yang pekan lalu mendapat musibah banjir bandang. Air membuat sekolah mereka porak-poranda.

Perlahan-lahan beban psikologis anak-anak itu mulai pulih. Hal itu juga yang diharapkan oleh Febri. Gelandang PERSIB tersebut berharap, para siswa kembali semangat belajar dan melupakan kejadian kemarin.

"Walau pasti sulit, semoga musibah kemarin cepat mereka lupakan. Kembali lagi semangat belajar. Jangan sampai kendor semangatnya," kata pemain yang karib disapa Bow tersebut.

Tak hanya itu, Bow juga memberikan motivasi kepada seluruh murid sekolah terdampak banjir. Terlebih, tak lama lagi, murid kelas 6 akan melaksanakan Ujian Sekolah Bertaraf Nasional (USBN). 

"Semoga lulus dan kejadian kemarin tak mengganggu ujian nanti," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir, Manajer tim Umuh Muchtar dan Komisaris PT. PERSIB Bandung Bermartabat (PBB)  Kuswara S Taryono. Secara simbolis mereka memberikan bantuan berupa makanan ringan, hingga perbaikan bangunan. ***

persib.co.id
berita harian
Tak Kejar Top Skor, Bow Cuma Ingin Tampil Baik
Febri Hariyadi mengaku tidak memasang target sebagai top skor atau  pun assist.
Rabu, 09-10-2019 12:30 WIB
berita harian
Koleksi 6 Gol, Bow Lebih Subur Musim Ini
Gelandang muda PERSIB Febri Hariyadi untuk sementara menjadi pencetak gol dan assist terbanyak bagi timnya hingga pekan laga ke-22
Selasa, 08-10-2019 14:24 WIB
berita harian
Harapan Febri dan Supardi di HUT Kota Bandung ke-209
Menyambut hari jadi Kota Bandung ke-209, sejumlah pemain PERSIB menyatakan ucapan selamat dan harapan mereka.
Rabu, 25-09-2019 14:10 WIB