Fajar Putra Nugraha © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Jumat, 06-09-2019 21:00 WIB

Fajar: PERSIB Selalu di Hati

Wajah Fajar Putra Nugraha terlihat semringah saat Henhen Herdiana dan M. Aqil Savik memasuki halaman belakang SLB C Asih Manunggal, Jalan Hegar Asih, Bandung, Jumat 6 September 2019. Maklum, ini menjadi pengalaman pertamanya bertemu pemain PERSIB secara langsung. Selama ini, ia hanya bisa melihat idolanya di layar teve. 

Menyandang status siswa tuna grahita, Fajar tak lantas berkecil hati. Ia pun sempat menunjukkan kemampuannya mencetak gol di hadapan Henhen dan Aqil. Gol Fajar dalam fun game “Semua untuk Sepakbola” menjadi salah satu kenangan manis dalam hidupnya. “PERSIB mah selalu di hati,” katanya terbata-bata.

Tak ada alasan bagi Fajar untuk menjadi rendah diri. Ia selalu optimistis dan terus berpikir positif dalam kehidupannya sehari-hari. “Nama saya juga kayak pemain PERSIB. Fajar Putra Nugraha, mirip Beckham Putra Nugraha,” tutur siswa kelas 12 itu begurau. 

Fajar berharap, Maung Bandung mampu menorehkan hasil sempurna saat bertandang ke markas PS Tira Persikabo, 14 September 2019 mendatang. “Nanti lawan Persikabo, Fajar yakin menang, 3-0. Harus menang,” ujarnya. 

Pertemuan Fajar dan dua pemain PERSIB terlaksana berkat acara roadshow “Sepakbola Untuk Semua”. Kegiatan itu merupakan agenda khusus PT PERSIB Bandung Bermartabat dan Indofood dalam menyambut Hari Olahraga Nasional yang akan jatuh pada tanggal 9 September 2019 mendatang.***

persib.co.id
pernik
Kesan Jovan Ikuti Roadshow "Sepakbola untuk Semua"
Jovan Affan Al Ghony mendapatkan pengalaman berharga saat menghadiri rangkaian acara roadshow "Sepakbola untuk Semua"
Senin, 09-09-2019 20:00 WIB
pernik
Kehadiran PERSIB Bikin Siswa Tuna Rungu Ini Termotivasi
Seorang siswa penyandang tunarungu, Bryan T, mengaku bahagia bisa bertemu dengan dua idolanya, Abdul Aziz dan Dhika Bayangkara.
Senin, 09-09-2019 16:05 WIB
pernik
Dhika Senang Berinteraksi bersama Siswa SLB
Penjaga gawang PERSIB Dhika Bayangkara turut memeriahkan roadshow "Sepakbola untuk Semua".
Senin, 09-09-2019 13:07 WIB