Fabiano berswafoto bersama ratusan siswa dan guru di SMP Negeri Pangalengan©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

pernik
Rabu, 11-09-2019 13:55 WIB

Fabiano Sebarkan Sepiring Semangat di SMPN 1 Pangalengan

Kegiatan Sebarkan Sepiring Semangat kembali hadir. Kali ini, acara yang didukung salah satu mitra PERSIB, Indomie, itu menyambangi SMP Negeri 1 Pangalengan, Kabupaten Bandung, Rabu 11 September 2019. 

Acara tersebut semakin meriah dengan kehadiran pemain PERSIB Fabiano Beltrame dan maskot tim Maung Bandung, Prabu. Kehadiran mereka membuat ratusan pelajar tampak antusias dan bersemangat mengikuti acara.

Tak hanya siswa, para guru pun tampak bersemangat mengikuti kegiatan, terutama saat Fabiano menyempatkan diri untuk menyapa dan berswafoto.

Selain menyapa, pemain bernomor punggung 15 ini pun tak lupa untuk membagikan ilmu sepakbola kepada para siswa. Pemain asal Brasil ini memberikan coaching clinic singkat kepada para atlet sepakbola SMPN 1 Pangalengan.

"Kalian punya bakat bagus. Harus tetap semangat untuk menjadi pesepakbola dan disiplin menjadi kuncinya," kata Fabiano di hadapan ratusan siswa.

Meskipun kegiatan ini sangat singkat, Fabiano mengaku senang bisa berjumpa dengan bobotoh dari Pangalengan dan sekitarnya. Kegiatan siang itu memang tak hanya diikuti siswa sekolah, banyak bobotoh yang sengaja datang ke sekolah untuk memberikan semangat buat PERSIB.

"Saya harap kalian (bobotoh) terus mendukung PERSIB. Putaran kedua kita semua berharap lebih baik. PERSIB nu aing," tutup Fabiano. ***
 

PERSIB.co.id
from partner
Aziz dan Aqil Meriahkan Kegiatan Sepiring Semangat
Kegiatan Sebarkan Sepiring Semangat kembali hadir. Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di SMP Negeri 1 Tarogong Kidul.
Sabtu, 16-11-2019 14:30 WIB
pernik
Fabiano Senang Berbaur bersama Bobotoh Purwakarta
Bek PERSIB Fabiano Beltrame kembali menjadi bintang tamu dalam aktivasi Mikrosite ExxonMobil di Kabupaten Purwakarta, Sabtu 7 September 2019.
Sabtu, 07-09-2019 18:30 WIB
from partner
Fabiano dan Prabu Meriahkan Aktivasi di Mikrosite ExxonMobil
Fabiano Beltrame dan maskot tim PERSIB Prabu kembali hadir di Kabupaten Purwakarta.
Sabtu, 07-09-2019 17:18 WIB