Fabiano dan Wander Luiz © PERSIB.co.id

pernik
Minggu, 22-03-2020 22:30 WIB

Fabiano Kampanyekan Peduli Kesehatan dan Kebersihan

Pemain belakang PERSIB, Fabiano Beltrame mengingatkan semua pihak untuk lebih peduli kesehatan dan kebersihan. Dia pun mengajak untuk lebih mendekatkan diri dengan Tuhan di tengah merebaknya virus corona.

Pemain naturalisasi asal Brasil ini berpendapat, mencegah lebih baik daripada mengobati. Untuk terhindar dari virus yang menyerang sistem pernafasan, katanya, harus ekstrapeduli kepada kesehatan, kebersihan dan selalu ingat kepada Yang Maha Pencipta.

"Mungkin ini kesempatan kita untuk lebih dekat lagi dengan Tuhan. Hanya Tuhan yang bisa selesaikan ini lebih cepat. Berdoalah kita kepada Tuhan, semoga virus ini segera hilang. Jaga kondisi dan kesehatan selalu," kata Fabiano, Minggu 22 Maret 2020.

Fabiano berharap, semua orang bisa saling mendukung dalam situasi sulit ini. Dia berharap mereka yang harus terkena dapat segera sembuh. Sementara orang lainnya tetap sehat dan terbebas dari virus itu. "Situasi sulit untuk semua. Tapi semoga virusnya segera selesai," ucapnya. ***

persib.co.id
berita harian
Fabiano Rindu Suasana Ruang Ganti
Bek tengah PERSIB ini mengaku sudah rindu atmosfer sepakbola
Kamis, 28-05-2020 21:00 WIB
pernik
Fabiano Terbantu Lapangan di Depan Rumah
Fabiano Beltrame mengaku tak mengalami kendala selama menjalankan latihan mandiri
Selasa, 05-05-2020 20:30 WIB
berita harian
Fabiano: Keselamatan dan Kesehatan Lebih Utama
Bek PERSIB Fabiano Beltrame mendukung langkah PSSI menghentikan kompetisi Liga 1 2020 untuk sementara karena wabah virus Corona. 
Rabu, 25-03-2020 13:30 WIB