pernik
Rabu, 18-04-2018 17:53 WIB

Dukungan dan Ketulusan 'Tahu Gejrot Maung Bandung'

Setelah cireng PERSIB, cilok PERSIB dan kue balok PERSIB, kini ada pula tahu gejrot Maung Bandung yang tak kalah nyentrik. 

Tentunya, tahu gejrot yang dijajakan oleh Abah Ramdan ini merupakan tahu gejrot pilihan bobotoh. Betapa tidak, gerobak tahu gejrot ini telah didekorasi sedemikian rupa bertemakan PERSIB. Terlihat beberapa sticker logo PERSIB ditempelkan pada gerobaknya itu. 

Abah Ramdan mengaku, konsep itu sengaja dibuatnya demi memberi dukungan kepada skuat Maung Bandung. Sekaligus juga untuk menarik pelanggan. Tak cuma pada gerobak, ia juga kerap kali berjualan sembari memakai kaos PERSIB untuk menguatkan identitas. 

“Ya, dibuat kayak gini karena memang saya suka sama PERSIB. Ini mah dukungan yang tulus. Tapi juga mudah-mudahan jadi banyak bobotoh yang beli,” ujarnya di halaman depan Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu 18 April 2018, siang tadi. 

Ia menambahkan, konsep tahu gejrot Maung Bandung ini terbukti mampu mendongkrak omset penjualannya. Ke depan, ia berharap usahanya dapat terus berjalan lancar dan terus berkembang. 

“Dulu sebelum pakai PERSIB mungkin enggak seramai ini. Ada dua kali lipat untungnya dari yang dulu,” tambahnya. 

Nah, bagi para bobotoh yang ingin menyicipi lezatnya tahu gejrot Maung Bandung milik Abah Ramdan tersebut, bisa mengunjunginya area Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung di jam-jam sore. 

PERSIB.co.id