Robert Albert © PERSIB.co.id/Barly Isham

pernik
Selasa, 17-08-2021 18:00 WIB

Doa Robert untuk Indonesia

Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyampaikan kesan-kesannya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2021.

Bagi pria kelahiran Amsterdam, Belanda, 14 November 1954 ini, Indonesia adalah sebuah negara yang punya potensi besar untuk bisa berkembang sehingga memiliki kehidupan yang sangat baik di masa depan. 

"Melihat sejarah, hal yang sangat bagus Indonesia menjadi negara yang merdeka, membangun dengan sumber daya yang dimiliki dan orang-orangnya sendiri. Sudah seharusnya Indonesia memiliki kebudayaan, ideologi dan masa depannya sendiri," kata Robert. 

Selain memiliki kekayaan sumber daya alam dan kualitas manusia yang cukup baik, Robert juga meyakini keberagaman budaya di dalamnya menjadi sebuah aset berharga negeri ini. 

"Indonesia memiliki keberagaman ras dan sedang berkembang di bawah kepemimpinannya yang baik. Saya bangga berada di sini, punya istri orang Indonesia, yang berarti masa depan saya pun berada di Indonesia," ujarnya. 

Robert pun mengharapkan Indonesia menjadi negara maju yang di dalamnya tercipta hubungan yang baik antara setiap warganya.  "Saya berharap Indonesia bisa terus berkembang dan semakin sejahtera, juga semakin harmonis di dalam kehidupannya yangmana ini akan sangat dihargai oleh semua orang," harapnya. ***

persib.co.id
pernik
Robert Ungkap Kisah di Balik Tendangan Penalti Wander Luiz
Robert Alberts tak bisa menutupi kebahagiaannya ketika Wander Luiz mengakhiri masa paceklik golnya
Minggu, 24-10-2021 10:00 WIB
berita harian
Robert Bebaskan Pemain Jalani Pemulihan
Pemain diberikan banyak pilihan untuk menjalani recovery training
Sabtu, 23-10-2021 11:00 WIB
berita harian
Robert Ungkap Kunci Kemenangan PERSIB
Robert Alberts mengungkapkan kunci kemenagan 4-2 timnya atas PSS Sleman pada laga pekan keempat Liga 1 2021/2022
Jumat, 22-10-2021 22:00 WIB