pernik
Minggu, 22-04-2018 21:09 WIB

Doa Kiper PERSIB untuk Penderita Kanker Payudara

Penjaga gawang PERSIB, Imam Arief Fadillah memberikan apresiasi tinggi untuk acara Viking Girls Peduli Kanker Payudara. Imam tampak hadir di acara puncak Viking Girls Peduli Kanker Payudara di halaman Gedung PSSI Jabar, Jalan Lodaya Bandung, Minggu 22 April 2018.

“Menurut saya, ini acara yang sangat luar biasa. Karena untuk memotivasi dan menyemangati mereka para pejuang kanker payudara,” kata Imam.

Imam menyadari benar, kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang patut diwaspadai kaum hawa. “Saya sangat tertarik untuk menghadiri acara ini karena peduli dengan penyakit berbahaya ini,” katanya.

Pemilik nomor punggung 89 itu pun sempat menyampaikan doa untuk para pejuang kanker payudara di Jawa Barat dan Indonesia. Ia berharap, seluruh pejuang kanker tidak menyerah melawan penyakitnya.

“Untuk pejuang kanker payudara tetap semangat dan jangan menyerah. Semoga bisa kembali tertawa. Untuk masyarakat Jawa Barat, khususnya perempuan jaga pola makan dan gaya hidup. Semoga sehat untuk kita semua,” kata Imam. 

Dalam acara ini hadir juga dua pemain PERSIB lainnya, I Made Wirawan dan Hariono.***

berita harian
Viking Siap Rayakan Ultah, Ini Harapan Yana Umar
Dirigen Viking PERSIB Club Yana Umar mengatakan, kelompoknya siap menggelar acara perayaan hari jadi Viking PERSIB Club yang ke-25.
Rabu, 22-08-2018 14:30 WIB
berita harian
Zola dan Imam Dipinjamkan, Atep dan Airlangga Dipertahankan
PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) dengan ini mengumumkan bahwa Gian Zola dan Imam Arief resmi dipinjamkan ke klub lain.
Kamis, 26-07-2018 17:00 WIB
berita harian
VPC Ultah Ke-25, Gomez Ucapkan Selamat
Viking Persib Club (VPC) merayakan hari jadinya yang ke-25 tepat pada hari ini, Selasa 17 Juli 2018.
Selasa, 17-07-2018 14:43 WIB