Erwin Ramdani © PERSIB.co.id/Barly Isham

pernik
Jumat, 11-03-2022 20:30 WIB

Doa Juara di Hari Jadi Erwin Ramdani

Tepat hari ini, gelandang PERSIB, Erwin Ramdani merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Di momen spesialnya, Erwin menyampaikan sejumlah doa dan harapan.

Pemain bernomor punggung 93 ini berharap bisa lebih baik dalam karier maupun luar lapangan. Pemain yang juga anggota TNI di Pomdam III/Siliwangi tersebut berharap dunia kembali pulih dan sehat, bebas dari pandemi Covid-19. Ia juga berharap kehidupan normal kembali, termasuk kompetisi sepakbola dengan hadirnya suporter lagi.

"Harapan dan doanya yang paling terdekat adalah bisa membawa PERSIB juara tahun ini. Bisa memberikan yang terbaik dan terus berkontribusi buat tim," kata Erwin, Senin 11 Maret 2022.

Pemain yang sudah mencetak tiga gol bersama PERSIB di Liga 1 2021/2022 ini juga berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik, di lapangan maupun luar sepakbola. Dia berharap bisa membuat banyak orang bahagia, khususnya keluarga.

"Terpenting ingin menjadi pribadi yang baik di lapangan dan luar lapangan. Di sepakbola bisa buat assist atau cetak gol. Di luar lapangan bisa bermanfaat untuk orang lain, membahagiaankan orang lain dan yang saya sayangi. Pokonya ingin menjadi manusia yang berguna," ucapnya. ***

persib.co.id
pernik
David da Silva Samai Catatan Gol Erwin Ramdani dan Frets Butuan
David da Silva menjadi top skor sementara PERSIB di Piala Presiden 2022
Selasa, 28-06-2022 11:00 WIB
berita harian
PERSIB Sampaikan Duka Cita
Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar menyampaikan duka cita untuk dua bobotoh yang meninggal dunia
Sabtu, 18-06-2022 15:00 WIB
berita harian
Erwin Siap Kerja Keras Lagi
Erwin Ramdani akan bekerja ekstra keras agar bisa berkontribusi pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya
Rabu, 15-06-2022 15:00 WIB