Mochamad Aqil Savik. © PERSIB.co.id/Barly Isham

pernik
Senin, 17-01-2022 11:00 WIB

Doa dan Harapan Aqil di Usia 23 Tahun

Hari ini, 17 Januari 2022, Mochamad Aqil Savik merayakan hari  ulang tahunnya yang ke-23. Kiper PERSIB jebolan Diklat PERSIB tersebut mengaku sangat bersyukur masih diberikan kesehatan dan kebahagiaan di usia barunya.

Kiper bernomor punggung 99 tersebut berharap dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik, sukses akademis dan juga berjaya dalam karier bersama PERSIB.

“Semoga menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi, baik dalam kehidupan dan karier. Semoga mencapai kesuksesan yang lebih dari tahun sebelumnya,” kata Aqil.

Di jagat maya, Aqil juga banyak mendapatkan ucapan dari pelatih Luzinho Passos, rekan pemain, termasuk dari Bobotoh. Mayoritas dari mereka mendoakan Aqil bisa membawa tim Pangeran Biru berjaya di tahun 2022 ini.

Itu juga yang menjadi harapan kiper Tim Nasional U-23 Indonesia tersebut. Selain bisa terus berkontribusi buat negara bersama Timnas, ia akan berusaha lebih baik untuk meraih prestasi bersama PERSIB.

“Banyak hal yang ingin diraih di usia saat ini, juara bersama tim PERSIB satu hal yang ingin tercapai tahun ini juga. Semoga,” ucapnya.***

persib.co.id
berita harian
Aqil Sampaikan Salam Perpisahan
Muchamad Aqil Savik menyampaikan salam perpisahan kepada PERSIB dan para bobotoh setelah resmi tidak memperpanjang kontrak untuk musim depan
Selasa, 19-04-2022 20:30 WIB
berita harian
Hatur Nuhun Aqil Savik
PT PERSIB Bandung Bermartabat mengumumkan tidak melanjutkan kerja sama dengan Muhammad Aqil Savik
Selasa, 19-04-2022 18:00 WIB
pernik
Momen Aqil Beribadah dan Berkumpul dengan Keluarga
Kiper PERSIB tersebut mengaku, satu bulan penuh akan menjalani ibadah puasa dekat dengan keluarga
Kamis, 07-04-2022 13:00 WIB