Henhen mendapatkan kejutan dari skuad ©PERSIB.co.id/Barly Isham

pernik
Kamis, 10-09-2020 13:43 WIB

Di Hari Jadinya, Henhen Dapat Kejutan dari Skuad PERSIB

Skuad PERSIB memberikan kejutan kepada Henhen Herdiana yang berulang tahun pada hari ini, Kamis 10 September 2020. Seluruh anggota tim Pangeran Biru memberikan ucapan selamat dan kue ulang tahun kepada Henhen yang merayakan hari jadinya ke-25.

Momen kebahagian itu berlangsung setelah skuad menyelesaikan sesi latihan pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Seusai latihan, pelatih Robert Alberts meminta semua anak asuhnya berkumpul dan di sana sudah tersedia kue ulang tahun. 

Henhen yang baru selesai melakukan pendinginan langsung dikagetkan dengan adanya kue ulang tahun. Pemain bernomor punggung 22 ini pun menerima kue tersebut dan mendapat ucapan dari rekan-rekannya.

Di hari istimewanya, pemain jebolan Diklat PERSIB ini mengaku bersyukur dengan semua yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dia berharap pandemi Covid 19 bisa segera berakhir juga sebagai harapan terbesarnya.

"Semoga saya, orang tua, istri, anak mertua dan keluarga mendapat kesehatan. Semoga PERSIB diberi kejayaan, harapan juga Indonesia cepat pulih dari Corona dan PERSIB bisa juara tahun ini," ucapnya. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Henhen Optimistis akan Mendapat Kesempatan Bermain
Pemain belakang PERSIB, Henhen Herdiana salah satu pemain yang belum mendapat menit bermain di kompetisi Liga 1 2020.
Kamis, 24-09-2020 10:30 WIB
berita harian
Henhen Siap Berperan Sebagai Bek Tengah
Mendapat tugas dari pelatih Robert Alberts sebagai bek tengah, Henhen Herdiana menyatakan siap menjalaninya.
Rabu, 23-09-2020 16:01 WIB
pernik
Henhen: Yuk, Taati Aturan PSBB
Henhen Herdiana mengajak untuk disiplin menjalankannya
Selasa, 05-05-2020 19:00 WIB