Dhika Bayangkara berbaur bersama siswa siswi SLB Negeri Cicendo©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

pernik
Senin, 09-09-2019 13:07 WIB

Dhika Senang Berinteraksi bersama Siswa SLB

Penjaga gawang PERSIB Dhika Bayangkara turut memeriahkan roadshow "Sepakbola untuk Semua" yang digelar di SLB Negeri Cicendo, Kota Bandung, Senin 9 September 2019. Kehadiran kiper baru bernomor punggung 81 ini tentunya membuat ratusan siswa-siswi SLBN Cicendo merasa gembira. 

Dalam kegiatan yang juga didukung salah satu mitra PERSIB, Indofood itu, para siswa berkesempatan untuk berinteraksi bersama Dika dan juga penggawa Maung Bandung lainnya seperti Abdul Aziz. 

Bisa bercengkrama bersama keluarga SLBN Cicendo, eks kiper PSMS Medan dan PSS Sleman tersebut juga merasa senang.  "Alhamdulilah, ini tentunya kesempatan berharga buat saya karena bisa bermain bersama anak-anak di sini. Kita semua sama di sini, tidak ada perbedaan karena sepakbola itu bisa dinikmati oleh semua," ujar Dhika di sela-sela kegiatan.

Dalam kesempatannya kali ini, kiper asal Kuningan, Jawa Barat tersebut tak lupa memberikan motivasi kepada seluruh siswa SLBN Cicendo. 

"Tetap semangat, jangan pernah putus asa untuk mencapai cita-cita kalian. Jangan jadikan keterbatasan untuk meraih prestasi," imbuhnya.***
 

PERSIB.co.id
berita harian
Dhika Bangga Mengawal Gawang PERSIB
Penjaga gawang asal Kuningan Dhika Bayangkara menjalani debut bersama PERSIB dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2019.
Rabu, 18-12-2019 10:58 WIB
berita harian
Ini Alasan Robert Beri Kesempatan untuk Dhika
Menurut Robert Alberts, keputusan mengganti I Made Wirawan di akhir babak kedua untuk memberikan kesempatan kepada Dhika Bayangkara melakoni debutnya.
Selasa, 17-12-2019 10:46 WIB
pernik
Kesan Jovan Ikuti Roadshow "Sepakbola untuk Semua"
Jovan Affan Al Ghony mendapatkan pengalaman berharga saat menghadiri rangkaian acara roadshow "Sepakbola untuk Semua"
Senin, 09-09-2019 20:00 WIB