Dhika Bayangkara © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

pernik
Senin, 11-05-2020 21:00 WIB

Demi Kebaikan Bersama, Dhika Memilih Tidak Mudik

Kiper PERSIB, Dhika Bayangkara memilih tidak mudik ke kampung halamannya di Kuningan. Dia dan keluarga berencana tetap di Bandung.

Ia mengaku, keinginan bertemu keluarga sangat besar. Namun, mewabahnya virus corona membuatnya memilih tetap di Bandung demi kebaikan bersama. 

Adanya aturan pembatasan sosial bersekala besar (PSBB) di Jawa Barat, bukan hal mudah untuk bisa pulang kampung. Sebagai gantinya, Dhika lebih sering berkomunikasi melalui video call bersama keluarganya.

"Rencananya tidak mudik tahun ini. Rindu pastinya kepada keluarga, tapi ini demi kebaikan semua sesuai anjuran pemerintah. Semoga sedikitnya terobati dengan bisa video call," kata Dhika, Senin 11 Mei 2020.

Penerapan PSBB di Jawa Barat, khususnya Bandung sejauh ini dinilai langkah bagus untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Dhika berharap kondisi cepat pulih dan kehidupan normal bisa dirasakan kembali dalam waktu dekat. 

"Saya pribadi menilai PSBB langkah yang harus didukung oleh semua. Ini langkah untuk memutus rantai penyebaran virus. Semoga dengan kita semua disiplin mendukung semua anjuran pemerintah, wabah ini cepat berakhir," ucapnya.***

persib.co.id
berita harian
Makin Bersemangat, Dhika Siap Maksimalkan Kesempatan
Penjaga gawang PERSIB, Dhika Bayangkara semakin bersemangat
Kamis, 10-09-2020 19:00 WIB
berita harian
Dhika Tetap Semangat Jalani Latihan Mandiri
Penjaga gawang asal Kuningan ini mengatakan tetap menjalankan program latihan yang diberikan pelatih
Senin, 13-07-2020 20:30 WIB
berita harian
Dhika Tetap Semangat Jalani Latihan Mandiri
Kiper PERSIB asal Kuningan ini mengaku tetap semangat menjalaninya
Jumat, 29-05-2020 19:00 WIB