Dedi Kusnandar © PERSIB.co.id/Amadeep Rohimah

pernik
Kamis, 18-02-2021 12:32 WIB

Dado Kenang Motivasi Berlipatnya Kala Hadapi PERSIB

PERSIB menjadi salah satu tim primadona bagi pesepakbola nasional, apalagi untuk pemain asal Jawa Barat. Hal tersebut juga akan membuat pemain asal Jawa Barat tampil habis-habisan jika menghadapi PERSIB. 

Situasi ini pernah dirasakan Dedi Kusnadar ketika masih membela tim lain. Laga melawan PERSIB menjadi laga yang paling dinantikan. 

Pria yang akrab disapa Dado itu menceritakan, saat melawan PERSIB dulu, ia akan bermain dengan penuh emosi. Dengan harapan, PERSIB akan melirik dan merekrutnya di musim berikutnya. 

"Mungkin bukan hanya saya. Pemain asal Jawa Barat sepertinya seperti itu, bermain penuh emosional karena ingin menunjukkan kemampuan kepada PERSIB," ucapnya, Kamis 18 Februari 2021.

Sebelum bermain bersama PERSIB, pemain asal Sumedang ini pernah membela Pelita Jaya, Arema dan Persebaya. Bahkan, ia pun pernah bermain untuk tim asal Malaysia, Sabah FA. 

Ia pun masih mengingat kenangan saat masih berbaju Pelita Jaya. Kala itu, bermain ngotot menjamu PERSIB di Karawang.

"Saya berebut bola dan membuat kesalahan. Bola yang masih bisa dibuang malah saya kejar dan saya salah jatuh kemudian cedera," kenang Dado. 

Itu menjadi salah satu momen yang senantiasa diingat Dado ketika menjadi lawan untuk tim yang dibanggakannya.

"Kejadian itu jadi pelajaran pastinya. Di lapangan harus tetap profesional dan maksimal untuk tim yang dibela," ucapnya. ***

 

 

PERSIB.co.id
from partner
Mudahnya Buka Tabungan Haji di PermataMobile X
Berbagai kemudahan dan keuntungan mempersiapkan ibadah haji bersama PermataBank Syariah dirasakan benar oleh gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar
Rabu, 08-09-2021 16:00 WIB
berita harian
Dado Berharap Kolaborasi PERSIB dan Para Mitra Terus Terjalin Baik
Gelandang asal Jatinangor itu menilai, kolaborasi mitra, manajemen, dan Bobotoh sangat penting dalam membantu keberhasilan tim di kompetisi
Jumat, 27-08-2021 10:00 WIB
pernik
Dado Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan
Dedi Kusnandar mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan
Jumat, 02-07-2021 19:00 WIB