Geoffrey Castillion © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Rabu, 29-04-2020 19:00 WIB

Castillion Senang Dekat dengan Keluarga

Striker PERSIB, Geoffrey Castillion mencoba melihat sisi positif dari ditangguhkannya Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona. Penangguhan kompetisi membuatnya bisa lebih dekat dengan keluarganya.

Sejak akhir bulan lalu, PERSIB pun memberlakukan program latihan mandiri di rumah masing-masing. Para pemain memilih untuk pulang ke kampung halaman masing-masing, termasuk Castillion ke Belanda.

Kesehariannya pun diisi latihan dan kegiatan bersama keluarga. Dia pun bisa memantau perkembangan anaknya secara langsung, hal yang selama ini sulit dilakukan karena padatnya kompetisi dan harus berada jauh dari keluarga. 

"Saya senang bisa bertemu dengan anak setiap hari. Saya bisa melihat perkembangan mereka setiap harinya. Situasi yang dulu sulit didapatkan," kata pemain bernomor punggung 20 ini, Rabu 29 April 2020.

Castillion pun senang bisa berada di samping orang yang disayanginya dalam situasi sulit seperti saat ini. Dia mengaku bisa menjaga mereka dan memastikan tetap di rumah supaya bisa menghindar dari virus tersebut.

"Apalagi dalam situasi seperti ini, saya tidak bisa jauh dari mereka. Karenanya saya senang berada di rumah," ucapnya. ***

persib.co.id
berita harian
Castillion Siap Tampil Pekan Depan
Ia memastikan, cederanya bakal pulih pekan depan
Minggu, 27-09-2020 09:00 WIB
berita harian
Castillion Menilai Skuad Semakin Siap Hadapi Liga 1
Kemenangan atas Bandung United dalam dua kali laga persahabatan hari ini menunjukkan PERSIB semakin siap menatap lanjutan Liga 1 2020.
Sabtu, 26-09-2020 18:51 WIB
berita harian
Castillion Maksimalkan Libur untuk Beristirahat
Momen libur tiga hari dimanfaatkan dengan sangat baik oleh penyerang PERSIB, Geoffrey Castillion. 
Selasa, 22-09-2020 09:29 WIB