Abdul Aziz © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Senin, 01-06-2020 19:00 WIB

Cara Aziz Menjaga Berat Badan Ideal

Gelandang PERSIB, Abdul Aziz Lutfi Akbar memastikan tetap menjaga berat badan ideal meski harus menjalani latihan secara mandiri. 

Sebagai pesepakbola profesional, dirinya menyadari, berat badan adalah hal yang fundamental dan mempengaruhi performanya. Karena itulah, kendati sudah di rumah selama lebih dua bulan, Aziz tetap menerapkan pola hidup sehat dan disiplin. 

“Saya tetap menjaga berat badan ideal walaupun di rumah. Jadi menurut saya, di masa-masa seperti ini bukan berarti kita bisa tidak disiplin dan bisa semaunya,” ungkap pemain bernomor punggung 8 itu, Senin 1 Juni 2020. 

Memperhatikan pola makan dan melakukan latihan rutin adalah cara Aziz untuk tetap bugar dan memiliki berat badan ideal.  “Pola makan yang baik harus tetap dijaga. Menunya juga harus sesuai dengan yang dibutuhkan atlet. Selain itu, program latihan dari pelatih juga sangat membantu Aziz sejauh ini,” katanya.***

persib.co.id
legenda
Sosok Yusuf Bachtiar di Mata Abdul Aziz
Sosok Yusuf Bachtiar juga diidolakan oleh pemain PERSIB
Jumat, 26-06-2020 18:00 WIB
berita harian
Aziz Senang Dengar Kabar Kompetisi Dilanjutkan
Abdul Aziz Lutfi Akbar menyambut positif kabar mengenai keberlanjutan Liga 1 2020
Jumat, 19-06-2020 21:00 WIB
berita harian
Aziz Nantikan Kabar Baik Perihal Kompetisi
Hingga saat ini, belum ada kabar pasti kapan kompetisi akan bergulir lagi. Kondisi itu membuat semua menunggu kabar, termasuk gelandang PERSIB, Abdul Aziz.
Senin, 08-06-2020 16:43 WIB