Abdul Aziz © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Senin, 01-06-2020 19:00 WIB

Cara Aziz Menjaga Berat Badan Ideal

Gelandang PERSIB, Abdul Aziz Lutfi Akbar memastikan tetap menjaga berat badan ideal meski harus menjalani latihan secara mandiri. 

Sebagai pesepakbola profesional, dirinya menyadari, berat badan adalah hal yang fundamental dan mempengaruhi performanya. Karena itulah, kendati sudah di rumah selama lebih dua bulan, Aziz tetap menerapkan pola hidup sehat dan disiplin. 

“Saya tetap menjaga berat badan ideal walaupun di rumah. Jadi menurut saya, di masa-masa seperti ini bukan berarti kita bisa tidak disiplin dan bisa semaunya,” ungkap pemain bernomor punggung 8 itu, Senin 1 Juni 2020. 

Memperhatikan pola makan dan melakukan latihan rutin adalah cara Aziz untuk tetap bugar dan memiliki berat badan ideal.  “Pola makan yang baik harus tetap dijaga. Menunya juga harus sesuai dengan yang dibutuhkan atlet. Selain itu, program latihan dari pelatih juga sangat membantu Aziz sejauh ini,” katanya.***

persib.co.id
berita harian
Aziz Luangkan Waktu Berlatih di Akhir Pekan
Gelandang PERSIB Abdul Aziz Lutfi mengaku tetap menjaga kebugarannya di sela-sela waktu liburan singkat akhir pekan ini.
Sabtu, 24-10-2020 10:07 WIB
berita harian
Aziz Siap Maksimalkan Persiapan
Gelandang PERSIB Abdul Aziz tetap optimistis menatap lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang dijadwalkan bergulir November mendatang.
Senin, 12-10-2020 09:30 WIB
berita harian
Yakin Tetap Bugar, Aziz Siap Latihan Bersama Lagi
Gelandang PERSIB Abdul Aziz menyatakan siap untuk menjalani kembali latihan bersama pada Jumat 9 Oktober 2020 besok. 
Kamis, 08-10-2020 16:45 WIB