Abdul Aziz (kanan) bersama Zalnando bersepeda bersama©PERSIB.co.id/Istimewa 

pernik
Sabtu, 18-07-2020 16:31 WIB

Bulutangkis dan Bersepeda Jadi Variasi Latihan Aziz

Bersepeda dan bulutangkis menjadi kegiatan pilihan gelandang PERSIB Abdul Aziz untuk tetap menjaga kebugaran. Kegiatan itu juga merupakan menu tambahan selain menjalankan program latihan mandiri dari pelatih.

Pemain bernomor punggung 8 ini mengaku biasa beraktivitas bersama pemain lainnya seperti Erwin Ramdani, Zalnando, Dedi Kusnandar dan Muhammad Natahir. Meskipun bukan kegiatan rutin, namun mereka beberapa kali berolahraga bersama.

Kegiatan tersebet bukan hanya mengisi waktu luang, tapi demi menjaga kebugaran. Selain bisa jadi menu latihan, jenis olahraga ini pun menyenangkan dilakukan bersama-sama.

"Variasi latihan saja, kalau pas waktunya ada dan luang. Biasa sama Erwin, Zalnando atau yang lainnya juga. Ya, ini mungkin jadi menu tambahan latihan juga," kata Aziz, Sabtu 18 Juli 2020.

Aziz mengaku sangat menikmati kegiatan bersepeda untuk mendapatkan suasana baru. Terlebih pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini, tim PERSIB belum kunjung menggelar latihan bersama.

"Sambil suasana baru untuk menjaga kebugaran, biar tidak turun fisiknya. Pernah bersepeda ke Puntang, ini sekarang sedang bersepeda ke Tarogong, Garut," ucapnya. ***

PERSIB.co.id
pernik
Aziz Habiskan Akhir Pekan dengan Bersepeda
Gelandang PERSIB Abdul Aziz Lutfi masih rutin bersepeda untuk mengisi waktu luang di akhir pekan.
Sabtu, 01-08-2020 11:46 WIB
pernik
Lelang Jersey Abdul Aziz Ditutup Besok
Lelang jersey ini dilakukan untuk membantu dan memberikan dukungan terhadap Puja Abdillah
Minggu, 12-07-2020 15:00 WIB
legenda
Sosok Yusuf Bachtiar di Mata Abdul Aziz
Sosok Yusuf Bachtiar juga diidolakan oleh pemain PERSIB
Jumat, 26-06-2020 18:00 WIB