©PERSIB.co.id/Pasca Perdana

pernik
Selasa, 19-01-2021 13:30 WIB

Bobotoh Nyarita, PERSIB Juara Bayar Kerinduan Abil akan Pelukan Ayah

Momen PERSIB merebut gelar juara Indonesia Super League (ISL) pada 7 November 2014 silam meninggalkan kesan mendalam bagi bobotoh asal Kota Bandung, Nabila (19). Saat itu, ia bersama sang ayah tercinta menyaksikan perjuangan Pangeran Biru dari layar kaca. 

Nabila menggemari sepakbola sejak kecil. Dari sepakbola, ia menemukan kesenangan yang berbeda dengan anak putri pada umumnya. Di dunia sepakbola, anak sulung dari tiga bersaudara ini merasakan kedekatan bersama figur yang ia selalu banggakan.

"Keluarga kami bukan tipe yang ekspresif. Tetapi, momen PERSIB menang dan menjadi juara membuat Abil merasakan momen yang udah lama Abil enggak rasain. Pelukan ayah. Pelukan yang terasa sangat spesial, "  kata Abil -- sapaan akrab Nabila.  

Kedekatan Abil bersama sang ayah tak hanya berlangsung di malam PERSIB juara, melainkan berlanjut dalam tradisi konvoi perayaan PERSIB juara di Kota Bandung. Ia menyaksikan secara langsung ribuan orang tumpah ruah di jalanan untuk menyambut kedatangan tim Pangeran Biru. 

"Besoknya kami berdua ikut konvoi keliling Bandung. Abil ikut juga merayakan kesuksesan tim kebanggaan. PERSIB membuat Abil mendapatkan kembali momen yang dirindukan itu, " ungkapnya.

Simak kisah-kisah menarik bobotoh lainnya dari berbagai daerah di Indonesia hanya di kanal resmi Youtube PERSIB. ***

 

 

PERSIB.co.id
pernik
Bobotoh Nyarita: Perjuangan Penuh Kenangan
Perjuangan dan keberanian Sita saat mendukung Pangeran Biru.
Selasa, 23-02-2021 15:05 WIB
pernik
Bobotoh Nyarita: Paling Membekas di Hati
Ai, PERSIB dan memori yang indah.
Rabu, 17-02-2021 14:00 WIB
pernik
Bobotoh Nyarita: Berjalan Kaki Bersama Ayah
Kendati harus merasakan lelah, Slamet dan ayahnya menikmati momen kebersamaan tersebut.
Rabu, 10-02-2021 14:28 WIB