Febri Hariyadi © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Rabu, 17-02-2021 14:00 WIB

Bobotoh Nyarita: Paling Membekas di Hati

Berbeda dengan beberapa edisi sebelumnya, Bobotoh Nyarita kali ini menghadirkan sosok wanita bernama Ai Nurhayati (17) asal Sukabumi. Kecintaan Ai kepada PERSIB sebetulnya tak terlepas dari eksistensi Febri Hariyadi sebagai satu di antara banyak penggawa Pangeran Biru.

Febri sendiri merupakan pemain jebolan Diklat PERSIB. Ia adalah angkatan pertama Maung Ngora (2013) yang mampu menembus skuad senior. Momen pertama si pemilik nomor punggung 13 itu mentas bersama tim senior adalah di gelaran Piala Jenderal Sudirman 2015 lalu.

"Awalnya enggak tertarik nonton (PERSIB), saya lebih suka nonton sinetron sih. Eh, pas dicoba ternyata seru! Jadi pengen rasanya nonton di stadion. Apalagi kalau bisa lihat aa Febri Hariyadi, " kata Ai. 

Bagi Ai, berbicara tentang PERSIB selalu mengingatkannya kepada seseorang. Setiap perkembangan yang terjadi di tim PERSIB kerap menjadi bahan pembicaraan antara Ai dan orang itu. Sehingga hubungan mereka pun menjadi semakin dekat. 

"Kita pertama kali bertemu kali satu bidang pekerjaan yang sama-sama mendukung PERSIB. Awalnya saya cuma sekadar tanya-tanya soal PERSIB, eh lama-lama jadi kebawa perasaan. Em, sayangnya sekarang sudah jadi mantan, tapi tetap manis kok di ingatan, " ujarnya. **** 

PERSIB.co.id
pernik
Bobotoh Nyarita: Perjuangan Penuh Kenangan
Perjuangan dan keberanian Sita saat mendukung Pangeran Biru.
Selasa, 23-02-2021 15:05 WIB
pernik
Bobotoh Nyarita: Berjalan Kaki Bersama Ayah
Kendati harus merasakan lelah, Slamet dan ayahnya menikmati momen kebersamaan tersebut.
Rabu, 10-02-2021 14:28 WIB
pernik
Bobotoh Nyarita: Seteru di Batas Tertentu
Meskipun persaingan antara suporter PERSIB dan Persija tidak bisa hilang, kadar kecintaan Ronal terhadap Pangeran Biru sama sekali tak berkurang. 
Selasa, 02-02-2021 16:47 WIB