Bobotoh Nyarita Edisi Berjalan Kaki Bersama Ayah © PERSIB.co.id

pernik
Rabu, 10-02-2021 14:28 WIB

Bobotoh Nyarita: Berjalan Kaki Bersama Ayah

Edisi terbaru Bobotoh Nyarita mengisahkan pengalaman seorang bobotoh bernama Slamet (32) asal Antapani, Kota Bandung. Slamet berkesempatan mengenang perjalanannya saat memberikan dukungan kepada PERSIB yang tak pernah terlupakan.

Momen tersebut terjadi ketika Slamet masih seorang bocah. Ia diajak oleh sang ayah untuk menyaksikan pertandingan PERSIB di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Seusai pertandingan, Slamet dan ayahnya tak bisa menemukan angkutan umum untuk pulang ke rumah di daerah selatan Bandung. 

"Sayangnya kami tak bisa menemukan angkutan umum sama sekali. Akhirnya kami memutuskan untuk pulang dari Siliwangi ke Baleendah, berjalan kaki bersama ayah, " ujar pria yang saat ini bekerja di toko besi.

Kendati harus merasakan lelah, Slamet dan ayahnya menikmati momen kebersamaan tersebut. Pasalnya, pertandingan PERSIB yang mereka tonton hari itu berakhir dengan kemenangan. 

"Saya lupa lawannya siapa, yang saya ingat kausnya berwarna kuning. Akhir cerita, PERSIB berhasil memberikan kemenangan dan kami semua bergembira. Perasaan ini terus terasa sampai kami pulang, " ujarnya.

Ayah dari Slamet memang sangat mencintai PERSIB. Saking cintanya, Slamet pernah menemukan sang ayah menjual seekor ayam kesayangan. Tak disangka, uang yang dihasilkan dari penjualan tersebut digunakan untuk membeli tiket pertandingan Pangeran Biru.

Simak kisah menarik lainnya di program Bobotoh Nyarita yang tayang di kanal Youtube PERSIB.***

 

PERSIB.co.id
pernik
Bobotoh Nyarita: Perjuangan Penuh Kenangan
Perjuangan dan keberanian Sita saat mendukung Pangeran Biru.
Selasa, 23-02-2021 15:05 WIB
pernik
Bobotoh Nyarita: Paling Membekas di Hati
Ai, PERSIB dan memori yang indah.
Rabu, 17-02-2021 14:00 WIB
pernik
Bobotoh Nyarita: Seteru di Batas Tertentu
Meskipun persaingan antara suporter PERSIB dan Persija tidak bisa hilang, kadar kecintaan Ronal terhadap Pangeran Biru sama sekali tak berkurang. 
Selasa, 02-02-2021 16:47 WIB