Bobotoh Malaysia turut memberi dukungan kepada Akademi PERSIB Kota Bandung U-14 yang berlaga di Kuala Lumpur Cup©PERSIB.co.id 

pernik
Senin, 04-03-2019 17:01 WIB

Bobotoh Malaysia Turut Dukung Perjuangan Akademi PERSIB U-14

Penampilan Akademi PERSIB Kota Bandung U-14 di turnamen Kuala Lumpur Cup mengundang ketertarikan sejumlah bobotoh yang bermukim di Malaysia. Hal itu juga yang dirasakan salah seorang bobotoh bernama Asep Yunanda (25). 

Nanda -- sapaan akrabnya -- sengaja mengajukan libur dua hari dari tempat ia bekerja untuk menyaksikan penampilan skuat asuhan Ridwan Firdaus. Menurut Nanda, mendukung PERSIB berlaku lintas generasi, tak harus selalu tim senior. 

"Memang kalau lihat permainan, karena masih kelompok usia, kurang greget, tapi kalau saya enggak membeda-bedakan. Selagi atas nama PERSIB pasti didukung, seperti obat rindu buat tim senior," ‎kata Nanda, Senin 4 Maret 2019. 

‎Dengan gelar juara tersebut, deretan prestasi Akademi PERSIB di level internasional pun bertambah. Sebelumnya, Akademi PERSIB Kota Cimahi pun menjadi juara di Turnamen Dreams Come True di China, pada Juli tahun 2018 lalu. 

Nanda pun menyampaikan harapannya bagi Akademi PERSIB. Ia berharap keterlibatan Akademi PERSIB di turnamen-turnamen internasional terus ditingikatkan sehingga akan semakin banyak bibit muda PERSIB mendapat pengalaman dan prestasi. 

"Mudah-mudahan Akademi PERSIB bisa terus berkembang positif. Buat adik-adik jangan cepat puas dengan gelar yang kemarin didapat. Jayalah PERSIB ku," harapnya. *** 

PERSIB.co.id
from partner
Ribuan Bobotoh Hadiri Rabies 3
Ribuan anggota Viking Persib Club (VPC) menggelar silaturahmi akbar di Cikole Lembang, 9 - 10 November 2019
Minggu, 10-11-2019 19:00 WIB
pernik
Senangnya Bobotoh Geulis dari Saint Louis
Dia turut merayakan kemenangan PERSIB atas PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat
Rabu, 06-11-2019 22:30 WIB
berita harian
Imbauan untuk Tidak Memberikan Tiket kepada Selain Bobotoh
Panpel pertandingan dan pihak keamanan mengimbau bobotoh untuk tidak memberikan atau menyebarkan tiket pertandingan kepada suporter klub lain.
Minggu, 27-10-2019 08:30 WIB