Joko Kristanto dan Miljan Radovic © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

pernik
Minggu, 03-02-2019 20:30 WIB

Bobotoh Ini Bangga Punya Jersey Langka Radovic

Joko Kristanto namanya. Ia merupakan kolektor jersey PERSIB. Hingga saat ini, Joko masih mengoleksi jersey Maung Bandung musim 2010/2011 dengan nameset (Miljan) Radovic. 

Saat ditemui di salah satu pusat kebugaran di Kota Bandung, belum lama ini, Joko terlihat sangat semringah karena Radovic secara langsung menanda tangani jersey tersebut. Bahkan ia dan Radovic tampak berbincang singkat dan sangat akrab. 

“Alhamdulillah, saya bangga punya jersey ini.  Menurut saya, ini langka. Artinya sulit untuk ditemukan, bahkan di kalangan kolektor sekalipun. Apalagi ini cuma dipakai dalam satu musim saja (2010/2011). Ini lagi banyak dicari,” jelas bobotoh asal Banyumas itu, Minggu 3 Februari 2019.

Menurut Joko, Radovic sangat tersanjung saat melihat jersey yang dimilikinya saat itu. Kepada Joko, pria asal Montenegro itu mengaku amat merindukan masa-masa indah bersama bobotoh di stadion. 

“Radovic bilang, dia selalu merindukan bobotoh untuk mendukung tim. Dia juga sangat bangga masih ada yang menyimpan jersey-nya. Saya juga senang bisa ngobrol singkat dengan Radovic,” ujar Joko.***

berita harian
Duel Persipura vs PERSIB di Sidoarjo Tanpa Penonton
Pihak keamanan dan Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persipura mengimbau agar kedua kelompok suporter, untuk tidak datang ke stadion
Kamis, 19-09-2019 22:30 WIB
berita harian
Bobotoh Apresiasi Kampanye "Sepakbola sebagai Pemersatu"
Herru mengakui perlu waktu untuk menyadarkan semua jika sepakbola adalah olahraga untuk pemersatu
Rabu, 18-09-2019 21:00 WIB
berita harian
PERSIB Kampanyekan Respect to Other
Menjelang kick-off, pemain PERSIB dan Semen Padang memberikan memberikan buket bunga buat suporter
Rabu, 18-09-2019 19:00 WIB