Wilda Always©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

pernik
Senin, 20-05-2019 10:39 WIB

Bobotoh Geulis Ini Yakin PERSIB Bakal Juara

Kemenangan 3-0 PERSIB atas Persipura Jayapura pada pertandingan pertama Liga 1 2019 ternyata menghadirkan kesan tersendiri bagi seorang Wilda Always. Raihan tiga angka di laga perdana membuat wanita cantik yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus model ini merasa optimistis Maung Bandung akan merengkuh prestasi tertinggi di musim 2019.

Terlebih, pengagum Ezechiel N'douassel dan Hariono ini juga menilai jika performa skuat Pangeran Biru sangat menghibur dirinya selaku bobotoh.

"Pokoknya aku seneng banget pas nonton lawan Persipura waktu itu. PERSIBnya main bagus, menang banyak lagi. Kalau mainnya bagus terus aku yakin tahun ini PERSIB juara," ucap pemilik akun Instagram @wilda_always tersebut, Senin 20 Mei 2019.

Tak hanya itu, pelantun tembang "Wagilasih" ini juga merasa terkesan dengan kemudahan pembelian tiket online saat laga versus Persipura lalu. Sebagai kaum hawa, dirinya mengaku banyak mendapatkan keuntungan dari membeli tiket online.

"Aku memang sering bolak-balik Bandung-Jakarta. Kebetulan posisi waktu itu di Jakarta. Syukurlah gak perlu repot buat beli tiket kalau sudah online gini. Jujur saja aku sangat terbantu. Semoga bisa konsisten dan bisa terus ditingkatkan lagi," papar Wilda.***

PERSIB.co.id
berita harian
PERSIB Imbau Bobotoh untuk Tidak ke Solo dan Sleman
PERSIB mengimbau kepada bobotoh untuk tidak berangkat ke Solo dan Sleman (Yogyakarta) guna mendukung langsung Pangeran Biru dalam dua laga persahabatan pada15 dan 17 Februari 2020.
Rabu, 12-02-2020 11:11 WIB
berita harian
Panpel Imbau Bobotoh Tetap Tertib
Panitia pelaksana pertandingan PERSIB kembali mengimbau bobotoh untuk tetap tertib dan menaati aturan saat laga persahabatan menghadapi Barito Putera
Selasa, 11-02-2020 12:04 WIB
pernik
Vinicius Terkesan dengan Keramahan Bobotoh 
Joel Vinicius merasa sangat terkesan dengan suasana latihan perdananya bersama PERSIB
Senin, 13-01-2020 16:38 WIB