Robert Alberts © PERSIB.co.id/Barly Isham

pernik
Minggu, 10-01-2021 20:00 WIB

Belasungkawa Robert untuk Korban Kecelakaan Pesawat dan Longsor Sumedang

Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyampaikan duka untuk berbagai musibah yang terjadi di Indonesia. Atas nama pribadi dan tim Pangeran Biru, ia sampaikan belasungkawa. 

Duka beruntun terjadi berdekatan. Kejadian pertama menimpa penumpang pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Peristiwa itu membuat penumpangnya belum diketahui nasibnya hingga saat ini. 

Selang berapa lama, musibah longsor terjadi di Sumedang. Tidak hanya kerusakan materi, longsor juga merenggut korban jiwa.

"Kami sudah mendengar berita soal musibah itu. Tentu saja kami semua ikut berbela sungkawa atas kejadian itu. Perhatian kami bersama para keluarga dan orang-orang terdekat korban yang terlibat dalam kecelakaan," kata pelatih asal Belanda ini, Minggu 10 Januari 2021.

Robert pun berharap semua tabah menerima musibah tersebut. Semua tak ada yang menghendaki musibah terjadi. Dia berharap semua kuat menghadapinya. 

"Tentu tidak ada satu orang pun yang menginginkan hal ini. Tapi inilah yang terjadi. Karena itu saya harap semua orang tabah menghadapinya," ucapnya.***

persib.co.id
berita harian
Robert Rindukan Dukungan Langsung Bobotoh
Robert Alberts berharap bobotoh ikuti aturan selama mendukung PERSIB di masa pandemi.
Kamis, 13-05-2021 15:00 WIB
pernik
Robert Dukung Aktivitas Lebaran dengan Protokol Kesehatan
Pelatih asal Belanda itu mengingatkan semua pihak untuk tetap disiplin menjaga protokol kesehatan
Rabu, 12-05-2021 21:30 WIB
pernik
Selamat Hari Raya Idulfitri
Ia berharap, di Hari Raya Idulfitri tahun ini, semua orang dalam keadaan sehat dan selamat
Rabu, 12-05-2021 21:00 WIB