Turis Malaysia berbelanja di PERSIB Merchandise Store ©PERSIB.co.id/Ferri A.

pernik
Minggu, 29-04-2018 14:00 WIB

Belanja di PERSIB Merch Store, Turis Malaysia Ini Sanjung Bobotoh

Turis asal Johor Bahru, Malaysia, Azhar Rahimman mengaku ingin berkunjung ke PERSIB Merchandise Store, Jalan Sulanjana no.17, Bandung sejak sebulan lalu. 

Sore itu, Sabtu 28 April 2018, ia mewujudkan keinginannya. Saat mendarat di Bandar Udara Hussein Sastra Negara, Bandung, Azhar sudah memakai jersey PERSIB dengan nama penjaga gawang, I Made Wirawan. Dikatakan Azhar, ia ingin menjadi bobotoh selama berada di Bandung. 

Setibanya di Graha PERSIB ditemani keluarga, Azhar pun terkesima. “Ini hebat dan luar biasa,” ujarnya sembari tersenyum, Sabtu 28 April 2018, sore itu. 

Azhar mengaku, telah lama mengikuti perkembangan PERSIB dan informasi seputar sepakbola tanah air. Selain gemar mengoleksi jersey berbagai klub dunia, sepakbola merupakan bagian hidup dari pria berambut keriting itu.  

“Pasalnya, saya minat liga Indonesia juga. Saya juga tahu pemain antar bangsa (pemain asing), seperti Essien yang pernah main di PERSIB. Saya juga ikuti liga Singapura,” kata Azhar. 

Ditanya pendapat mengenai bobotoh, Azhar mengaku hormat. Bahkan, suporter Johor Darul Ta’zim, Malaysia itu sempat membandingkan totalitas Bobotoh dengan pendukung klub Inggris, Manchester United. 

“PERSIB adalah tim yang sangat bagus. Dan saya rasa penyokong PERSIB lebih total daripada penyokong Manchester United,” tutur Azhar yang membeli beberapa t-shirt dan sejumlah topi di PERSIB Merchandise Store. 

PERSIB.co.id
pernik
Gratis, Tiket PERSIB Vs Melaka untuk Pelanggan Official Store
Siapa mau tiket pertandingan persahabatan PERSIB kontra Melaka United gratis?
Kamis, 30-01-2020 12:05 WIB
pernik
Kuipers Ajak Keluarga Berbelanja di PERSIB Official Store
Pemain belakang PERSIB Nick Kuipers membawa kekasih dan keluarganya berbelanja di PERSIB Official Store.
Jumat, 03-01-2020 13:10 WIB
pernik
PERSIB Store Jadi Destinasi Wisata Liburan Akhir Tahun
Bandung selalu menjadi salah satu destinasi wisata bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan.
Kamis, 26-12-2019 14:13 WIB