PERSIB..co.id/Derry Setiadi N

pernik
Rabu, 17-04-2019 19:00 WIB

Begini Cara Gabung Free Membersib 

Menyambut Liga 1 2019, PERSIB memberlakukan sistem Free Membersib (membership PERSIB tanpa biaya) untuk bobotoh. Tujuannya ialah agar semua kemudahan dapat dirasakan oleh bobotoh tanpa harus mengeluarkan biaya registrasi seperti sebelumnya. 

Caranya pun sangat mudah. Bobotoh hanya perlu mengunduh PERSIB App di gadget-nya masing-masing. Untuk pengguna iOS bisa mendapatkannya di App Store dan untuk pengguna Android bisa mengunduhnya di Play Store. 

Setelah pengunduhan selesai, buka PERSIB App lalu klik menu “belum punya akun?”. Kemudian, isi data lengkap sesuai dengan identitas pribadi kamu yang valid. Ingat, jangan sampai salah dalam memasukkan nomor telepon dan alamat email. Sebab, segala infomasi (termasuk mengenai pemesanan tiket) akan dikirimkan melalui nomor telepon dan alamat email yang kamu daftarkan. 

Bila pernah menjadi member PERSIB, silakan install ulang PERSIB App yang ada di gadget kamu. Kemudian, klik menu “bantuan masuk” dan “lupa password”. Di sana, kamu wajib me-reset kembali password PERSIB App kamu dengan password yang baru. Setelah pergantian password selesai, maka kamu secara otomatis telah menjadi membersib aktif. 

Jika dalam proses pendaftaran terdapat kendala, kamu dapat langsung mengirimkan pertanyaan dan keluhan ke info@persib.co.id. 

Adapun keuntungan menjadi Membersib ialah mendapatkan potongan harga tiket sebesar 20 persen untuk semua pertandingan PERSIB, mendapatkan diskon spesial di PERSIB Store dan 1933 Dapur & Kopi.***
 

PERSIB.co.id
berita harian
Tata Cara Masuk Stadion dengan Tiket Online
Menyambut era 100% tiket online, ada sejumlah hal yang wajib diketahui bobotoh saat akan memasuki stadion
Selasa, 30-04-2019 18:00 WIB
berita harian
Ini Keuntungan Gabung Free Membersib
Banyak kemudahan dan keuntungan ketika bergabung di Free Membersib
Selasa, 23-04-2019 17:00 WIB
berita harian
Tak Ada Lagi Penukaran Tiket untuk Laga Kandang PERSIB
PERSIB siap memberlakukan mekanisme 100% pembelian tiket online untuk semua pertandingan kandang di tahun 2019
Jumat, 19-04-2019 21:00 WIB