Beckham Putra Nugraha (kanan) © PERSIB.co.id/Barly Isham

pernik
Kamis, 13-05-2021 21:00 WIB

Beckham: Selamat Idulfitri

Gelandang PERSIB, Beckham Putra Nugraha menyampaikan selamat hari raya Idulfitri 1442 H kepada seluruh bobotoh yang merayakan. Di hari yang suci ini, ia berharap, pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. 

Pandemi Covid-19 sudah berlangsung lebih dari satu tahun di Indonesia. Hal itu mengakibatkan nyaris semua kegiatan terhenti, termasuk sepakbola.

"Saya ucapkan selamat merayakan hari Idulfitri untuk semua bobotoh. Mohon maaf lahir dan batin, juga semoga wabah virus Corona cepat berlalu," kata Beckham di kediamannya, Kamis 13 Mei 2021. 

Beckham mengaku sudah merindukan keseruan silaturahmi dengan bobotoh dan keluarga besarnya. Namun karena adanya Covid-19, hal itu untuk sementara hanya bisa dilakukan dari kejauhan. 

"Pastinya, sangat rindu silaturahmi dengan bobotoh di stadion dan di saat lebaran seperti ini dengan keluarga besar di Garut. Sekarang mudik dibatasi, saya juga tidak ingin memaksakan pergi ke sana karena khawatir terpapar Covid-19," ungkapnya. 

Meski harus menunda pulang ke kampung halaman, Beckham tetap berupaya menjaga tali silaturahmi khususnya dengan keluarga terdekat agar terjalin dengan erat. "Dengan keluarga, saya coba lakukan secara daring. Kita saling jaga agar semuanya sehat dan aman saja," terangnya. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Beckham Makin Bersemangat Songsong Kompetisi
Gelandang muda Pangeran Biru ini mengatakan, kepastian itu membuat ia semakin bersemangat
Minggu, 30-05-2021 18:00 WIB
berita harian
Robert Beri Catatan untuk Ardi, Beckham dan Syafril
Robert Alberts memberikan sejumlah catatan kepada tiga anak asuhnya, Ardi Idrus, Beckham Putra Nugraha dan M. Syafril Lestaluhu
Minggu, 30-05-2021 14:00 WIB
berita harian
Beckham Nantikan Kepastian Liga 1
Beckham Putra Nugraha bertekad mengulang catatan apik PERSIB di Liga 1 2020 di kompetisi tahun ini.
Selasa, 18-05-2021 12:40 WIB