Beckham Putra Nugraha © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Jumat, 20-03-2020 20:30 WIB

Beckham Lebih Jaga Pola Hidup Bersih dan Sehat

Meskipun mengaku khawatir, pemain muda PERSIB, Beckham Putra Nugraha memilih melihat sisi positif dan hikmah dari wabah corona yang melanda dunia, termasuk Indonesia. Dia tak ingin rasa takut dan kepanikan malah membuat situasi jadi tidak lebih baik.

"Kita ikuti saja anjuran pemerintah atau yang berwenang. Saya lebih melihat sisi positif untuk tetap tenang dan waspada. Pasti ada hikmah dari semua ini," kata pemain bernomor punggung 7 ini, Jumat 20 Maret 2020.

"Sisi positif, misalnya kita jadi lebih banyak waktu dengan keluarga, lebih peduli kesehatan, dan kebersihan lingkungan. Pola hidup sehat lebih juga dijaga," lanjutnya.

Dia pun mengajak semua orang membiasakan mencuci tangan dengan sabun, banyak minum, istirahat yang cukup dan hindari keramaian dengan lebih banyak berada di rumah. 

"Tentu semua musibah ada hikmahnya. Semoga kita lebih hidup sehat saja dan jaga kesehatan. Semoga semua segera berakhir dan mendapat kesehatan selalu," ucapnya.***

persib.co.id
berita harian
Gabung Latihan Virtual Timnas U-19, Begini Perasaan Erlangga
Erlangga Setyo mengaku bangga bisa terlibat dalam latihan yang dipimpin arsitek Tim Nasional Indonesia U-19
Selasa, 26-05-2020 20:30 WIB
berita harian
Beckham Siap Maksimalkan Pelatnas Virtual
Dua pemain muda PERSIB mendapat kesempatan mengikuti program pemusatan latihan bersama timnas U-19 Indonesia.
Minggu, 24-05-2020 14:30 WIB
pernik
Beckham Ganti Mudik dengan Silaturahmi via Video Call
Perayaan Idulfitri di tengah suasana pandemi Corona terasa berbeda. Hal itu pun dirasakan pemain muda PERSIB, Beckham Putra Nugraha.
Sabtu, 23-05-2020 14:58 WIB