Kim Jeffrey Kurniawan bersama salah seorang fans di acara “Indomie Goes To School” © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

pernik
Rabu, 02-05-2018 15:50 WIB

Bahagianya Nadira Berjumpa Sang Idola

Siswi SMPN 7 Bandung, Nadira Alya mengaku bahagia bisa bertatap muka langsung dengan idolanya, Kim Jeffrey Kurniawan, dalam acara “Indomie Goes To School” di SMP Negeri 7 Bandung, Jalan Ambon, Bandung, Rabu 2 Mei 2018. 

Selama ini, Nadira hanya melihat para pemain PERSIB di siaran televisi dan media sosial. Namun pagi itu, ia merasa terpesona dengan aksi idolanya dalam memberikan coaching clinic

“Senang banget bisa ketemu langsung. Foto bareng juga tadi. Aku tahu PERSIB dan Kim dari papa aku, sebelumnya juga tahu dari Instagram. Dia memang pemain bola terkenal,” ungkap siswi kelas 7 itu usai acara. 

Awalnya Nadira mengaku gugup kala berkesempatan berfoto dengan Kim. Ia bahkan sempat tak percaya akan pengalamannya itu. Baginya, Kim adalah salah satu sosok atlet idaman banyak orang. 

“Kim itu punya kharisma. Enggak cuma di lapangan, tapi juga dia keren dan ramah di mana-mana, di media sosial juga,” kata Nadira menutup pembicaraan. 

Dalam acara “Indomie Goes To School” pagi itu, Kim beserta pemain muda Agung Mulyadi mewakili tim PERSIB dalam kegiatan edukasi yang diikuti ratusan siswa. Di penghujung acara, keduanya sempat memberikan coaching clinic kilat untuk delapan orang siswa terpilih.  

PERSIB.co.id
pernik
Tahukah Anda? Kim dan Bow Batalkan Kemenangan PSM di ISC 2016
PERSIB menahan imbang PSM Makassar dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu 29 Oktober 2016 silam. 
Sabtu, 23-05-2020 10:12 WIB
berita harian
Perasaan Berbeda Kim Ketika Lama Tak Bermain Bola
Kim merasa, penangguhan Liga 1 2020 terasa berbeda dan berat dihadapi
Kamis, 21-05-2020 20:00 WIB
pernik
Doa Kim di Hari Kenaikan Isa Almasih
Kim Jeffrey Kurniawan mengucapkan selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih
Kamis, 21-05-2020 17:00 WIB