Abdul Aziz © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Kamis, 07-05-2020 18:00 WIB

Aziz Bantu Istri Siapkan Makanan Berbuka Puasa

Berbagai kegiatan di luar sepakbola dilakukan para pemain untuk menunggu waktu berbuka puasa. Abdul Aziz misalnya yang ngabuburit sambil membantu istrinya menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

Kegiatan itu dilakukan setelah pemain bernomor punggung 8 ini menjalani program latihan mandiri. Adanya jeda waktu sebelum berbuka diisi dengan menyiapkan makanan.

"Sesekali bantu istri menyiapkan buat berbuka puasa. Biasanya menu yang ada merupakan sajian yang mudah dibuat seperti salad buah," kata Aziz, Kamis 7 Mei 2020.

Aziz mengaku sedang banyak mengkonsumsi sayur dan buah-buahan. Maka, menu yang disiapkan diakuinya tidak terlalu sulit dibuat dan tidak memakan waktu lama.

"Makanan kesukaan salad buah dan kurma, harus selalu ada. Terus makanan harus ada sayurannya, soalnya saya lagi mencoba buat vegan," ucapnya.

Selain kegiatan tersebut, mengaji juga dilakukan Aziz untuk mengisi waktu menjelang maghrib. Pada bulan Ramadan ini dia pun ingin memaksimalkan waktu ibadah. "Tadarus nambahin pahala di bulan Ramadan," ucapnya. ***

persib.co.id
legenda
Sosok Yusuf Bachtiar di Mata Abdul Aziz
Sosok Yusuf Bachtiar juga diidolakan oleh pemain PERSIB
Jumat, 26-06-2020 18:00 WIB
berita harian
Aziz Senang Dengar Kabar Kompetisi Dilanjutkan
Abdul Aziz Lutfi Akbar menyambut positif kabar mengenai keberlanjutan Liga 1 2020
Jumat, 19-06-2020 21:00 WIB
berita harian
Aziz Nantikan Kabar Baik Perihal Kompetisi
Hingga saat ini, belum ada kabar pasti kapan kompetisi akan bergulir lagi. Kondisi itu membuat semua menunggu kabar, termasuk gelandang PERSIB, Abdul Aziz.
Senin, 08-06-2020 16:43 WIB