Robert Rene Alberts©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

pernik
Senin, 12-10-2020 15:30 WIB

Alasan Robert Sering Jelajahi Tempat Wisata di Bandung

Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku masih sering mengeksplorasi tempat wisata yang ada di Bandung. Sampai dengan saat ini, ia mengatakan masih banyak destinasi menarik yang belum ia kunjungi. Suatu hari nanti di saat libur dan cuaca mendukung, kata Robert, ia siap untuk kembali menjajaki tempat baru lainnya. 

“Saya melihat banyak tempat yang indah di Bandung. Tapi saya masih terus mengeksplorasi kota ini kalau off day. Setiap kali saya menemukan tempat baru di Bandung, saya sangat senang dan menurut saya Bandung adalah tempat yang indah untuk hidup,” ungkap Robert, Senin 12 Oktober 2020 siang. 

Bagi pria asal Belanda itu, Bandung adalah tempat yang indah untuk hidup. Selain kultur dan budayanya yang bagus, ia juga menyukai makanan khas tanah Sunda. 

“Dengan pergi ke tempat wisata, kamu bisa menyantap banyak makanan enak di berbagai tempat. Iklim di sini juga fantastis, orang-orangnya juga teredukasi dan berbudaya. Saya suka bisa berada di Bandung,” ujarnya sembari tersenyum.***

PERSIB.co.id
berita harian
Robert Bicara Bursa Transfer
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku belum mendapatkan kabar resmi dari PT LIB mengenai agenda bursa transfer Liga 1.
Rabu, 21-10-2020 16:15 WIB
berita harian
Alasan Robert Pilih Latihan Seminggu Tiga Kali
Ketidakjelasan lanjutan kompetisi membuat pelatih PERSIB mengubah program latihan skuad Pangeran Biru.
Selasa, 20-10-2020 12:45 WIB
pernik
Robert: EPL Liga Paling Atraktif
Pelatih PERSIB Robert Alberts menilai kompetisi Liga Primer Inggris (EPL) merupakan liga terbaik di dunia untuk saat ini.
Senin, 19-10-2020 16:05 WIB