Gelandang Diklat PERSIB, M. Adzikry©PERSIB.co.id/Pandu Persada

pernik
Sabtu, 02-01-2021 17:05 WIB

Adzikry Tetap Jaga Kebugaran di Masa Libur

Gelandang Diklat PERSIB, M. Adzikry menghabiskan waktu libur natal dan tahun baru dengan menjaga kebugaran di rumah. Selain karena adanya larangan dari pemerintah, ia sendiri tak tertarik untuk bepergian. 

Adzikry sebelumnya bermain untuk PERSIB U-18. Seharusnya, tahun 2020 menjadi kesempatan emas baginya untuk berkontribusi terhadap tim di kompetisi Elite Pro Academy PSSI. 

"Liburan sekarang saya di rumah saja, keluar rumah paling hanya di pagi hari saja buat jogging sekadar menjaga kebugaran biar enggak bosan, " kata Adzikry, Sabtu 2 Januari 2021. 

Adzikry sebenarnya memiliki kampung halaman di Kabupaten Majalengka yang merupakan tempat asal dari sang ayah. Tapi melihat angka kasus positif Covid-19 yang masih tinggi saat ini, ia tak punya niatan untuk melakukan perjalanan ke mana pun. 

"Mulai dari malam tahun baruan, saya istirahat di rumah. Teman-teman saya juga di rumahnya masing-masing. Saya juga enggak pulang dulu ke Majalengka, tapi kalau kangen bisa chat atau video call. Ini kan masih pandemi, jadi lebih baik di rumah dulu, " ujarnya. **** 

PERSIB.co.id
berita harian
Pak Tete Meninggal Dunia, Diklat PERSIB Berduka
Seorang ofisial bagian perlengkapan, yaitu Dedi Mulyana atau yang akrab disapa Tete, meninggal dunia sekitar pukul 15.50 WIB
Jumat, 16-04-2021 18:24 WIB
berita harian
PERSIB Academy League Mulai Bergulir
PERSIB Academy League (PAL) Serie 1 mulai bergulir di Lapangan JM Cihanjuang, Kabupaten Bandung Barat (KBB)
Minggu, 04-04-2021 18:00 WIB
berita harian
Diklat PERSIB Belum Bentuk Tim untuk EPA
Diklat PERSIB tunggu instruksi dari manajemen terkait dengan pembentukan tim untuk kompetisi.
Rabu, 24-02-2021 14:00 WIB