Pengurus Viking Persib Club (VPC), Yana Umar ©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Minggu, 06-05-2018 21:35 WIB

Perjuangan PERSIB di Madura Diapresiasi Positif

Bobotoh mengapresiasi perjuangan PERSIB di kandang Madura United. Meski harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2, Maung Bandung dinilai sudah berkerja keras untuk meraih poin pada laga di Gelora Ratu Pamelingan, Jumat 4 Mei lalu tersebut.

Pengurus Viking Persib Club (VPC), Yana Umar mengatakan dalam sepakbola menang dan kalah adalah hal biasa. Apalagi, Atep dan kawan-kawan sudah menunjukan permainan ngotot sepanjang pertandingan. 

"Kemarin tim tampil ngotot, sangat terasa berjuang untuk menang. Setelah kekalahan akan ada kemenangan. Kami percaya pemain akan bangkit dan kembali berjuang, menang di pertandingan berikutnya," kata Yana, Minggu 6 Mei 2018.

Pada laga berikutnya, Sabtu  12 Mei 2018, PERSIB akan menjamu Persipura Jayapura di Gelora Bandung Lautan Api,. Yana percaya, tim asuhan Mario Gomez bisa meraih kembali kemenangan dan terus memperbaiki posisi klasemen sementara. Yana memastikan dukungan bobotoh tidak akan surut untuk PERSIB. 

"Sebagai suporter selalu optimistis. Kami akan dukung, setia menjadi pemain ke-12 PERSIB. Lupakan kekalahan, jadikan pelajaran, raih kemenangan laga berikutnya," tutup Yana. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB