Game internal PERSIB U-20 © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Kamis, 19-12-2019 18:00 WIB

Performa PERSIB U-20 Terus Dibenahi

Pelatih Diklat PERSIB, Yadi Mulyadi mendampingi PERSIB U-20 saat menjalani game internal di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis 19 Desember 2019. Yadi hadir bersama pelatih fisik Arief Gustara dan pelatih kiper Dadang Sudrajat.

Soal penampilan PERSIB U-20 dalam game internal tersebut, Yadi menilai, para pemain masih memiliki banyak kelemahan. Itu karena porsi latihan Rizki Arohman dan kawan-kawan masih sebatas peningkatan kualitas teknik individu.  

"Sebenarnya sudah bagus. Terlihat ada perkembangan. Tapi, ada beberapa hal yang perlu diperbaiki, seperti pemanfaatan peluang dan penguasaan bola. Tapi, kami punya banyak waktu dan satu per satu akan diperbaiki," kata Yadi. 

Meskipun teknik individual para pemain mengalami peningkatan, Yadi mengakui belum memenuhi harapannya. Terlebih, mentalitas bertanding para pemain belum bisa mengatasi tekanan, layaknya seperti sebuah laga resmi. 

"Tapi memang masih jauh dari ekspektasi. Apalagi liga tahun depan, tekanannya akan lebih berat. Tapi, saya harus tetap perbaiki semuanya, terutama dari segi teknik. Untuk mencapai ke sana, dasarnya adalah ketenangan, " terangnya.*** 


persib.co.id


berita harian
Yadi Mulyadi Kenang Momen Indah bersama PERSIB
Pelatih Diklat PERSIB Yadi Mulyadi mengaku takkan pernah melupakan momen indahnya saat masih aktif sebagai pemain.
Sabtu, 30-05-2020 19:48 WIB
berita harian
Soal Latihan Kembali, PERSIB U-20 Tunggu Kebijakan Pemerintah
Arief berharap,  pandemi Covid-19 bisa segera berakhir
Jumat, 29-05-2020 20:30 WIB
berita harian
Bhima Tetap Semangat Jalani Latihan Mandiri
Bhima Wibnu mengaku baru pertama kali mengalami situasi seperti ini
Kamis, 28-05-2020 22:00 WIB