berita harian
Rabu, 11-04-2018 11:33 WIB

Pendarahan Berhenti, Mali Gabung dalam Latihan

Ada kabar baik bagi skuat Maung Bandung dan para bobotoh menjelang laga di pekan keempat Go-Jek Liga 1 2018.  Kabar tersebut muncul saat tim PERSIB menjalani latihan di Sports Jabar, Kota Bandung, Rabu 11 April 2018‎. Bek yang sedang dalam pemulihan cedera, Bojan Malisic, sudah kembali bergabung di dalam latihan. 

Sebelumnya, Mali -- sapaan akrabnya -- mengalami cedera patah tulang hidung saat membela PERSIB menghadapi Mitra Kutai Kartanegara, Minggu 8 April lalu. 

Pemain asal Serbia itu tak bisa melanjutkan laga usai bertabrakan dengan pemain Mitra Kukar karena mengalami pendarahan. Ia pun digantikan oleh bek muda Maung Bandung, Indra Mustafa. 

Di sesi latihan hari ini, Mali sudah terlihat lebih segar dan tak ada lagi pendarahan pada hidungnya. Ia mengikuti sesi latihan dengan baik, meski tak sepenuhnya menu latihan hari ini dilahap pemain berusia 33 tahun tersebut. 

Latihan hari ini digelar dengan intensitas lebih tinggi ketimbang kemarin. Hanya Mali dan Kim Jeffrey Kurniawan yang tidak mengikuti latihan secara penuh sejak awal hingga akhir. Kim sendiri terus berusaha meningkatkan kondisi fisiknya dengan berlari mengitari lapangan.***


PERSIB.co.id


berita harian
Fisioterapis Edukasi Pemain Tentang Potensi Cedera
Fisioterapis PERSIB Benidektus Adi Prianto mengatakan, edukasi memegang peranan penting dalam pencegahan cedera pemain.
Sabtu, 05-12-2020 08:46 WIB
berita harian
Dr Alvin: Sistem Nutrisi Percepat Pemulihan Cedera Pemain
Dokter olahraga PERSIB Alvin Wiharja mengatakan sistem nutrisi akan sangat diperlukan saat pemulihan cedera pemain.
Sabtu, 28-11-2020 10:10 WIB
berita harian
Malisic Selalu Terkenang Gol Bersejarah Kontra Persija
Tak hanya di benak Bobotoh, kemenangan dramatis atas Persija pada 23 September 2018 itu pun akan selalu diingat oleh mantan bek PERSIB Bojan Malisic.
Rabu, 23-09-2020 15:30 WIB