Sebanyak 12 pemain hasil seleksi PSSI Kota Bandung menjalani tes fisik di lapangan Lodaya, Kota Bandung©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Jumat, 15-02-2019 16:04 WIB

Pemain Seleksi PSSI Kota Bandung Jalani Tes Fisik

Diklat PERSIB kembali menggelar tes fisik dalam rangka seleksi pemain PERSIB U-16. Setelah kemarin melibatkan peserta dari Akademi PERSIB, pada Jumat 15 Februari 2019 ini tes fisik diikuti para pemain hasil seleksi perkumpulan sepakbola (PS) anggota PSSI Kota Bandung. Tes fisik kali ini digelar di Lapangan Lodaya, Kota Bandung,. 

Pelatih fisik Diklat PERSIB, Gilang Fauzi dan Rizki Mubaraq masih memimpin tes fisik para pemain seleksi hari ini. Keduanya juga masih memberikan materi tes fisik yang sama dengan kemarin, yakni berupa sprint, arrow dan ‎bleep test. 

Sebanyak 12 pemain hasil seleksi PSSI Kota Bandung mendapat kesempatan untuk menunjukkan kualitas fisiknya dalam‎ hal kecepatan, kelincahan dan daya tahan tubuh. Jumlah pemain tersebut sudah berkurang dari yang semula 24 pemain. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tes fisik menjadi salah satu cara tim Diklat mengumpulkan data penilaian terhadap pemain seleksi. Proses seleksi ini sendiri masih akan berlangsung menjelang bergulirnya Festival Sepakbola Filanesia PSSI yang rencananya akan bergulir pada Maret mendatang. *** 
 


PERSIB.co.id


berita harian
Beckham Senang Banyak Jebolan Diklat PERSIB di Tim Senior
Dari 30 pemain tersebut, 11 di antaranya jebolan Diklat PERSIB
Selasa, 31-08-2021 18:00 WIB
berita harian
Budiman Senang Robert Kembali Promosikan Pemain Diklat PERSIB
Budiman menyambut baik keputusan Robert Alberts mempromosikan dua pemain muda , Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas
Selasa, 31-08-2021 16:00 WIB
berita harian
Robert Promosikan Dua Pemain Binaan Diklat PERSIB
Dua pemain binaan Diklat PERSIB, Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas mendapatkan promosi ke tim senior
Minggu, 29-08-2021 11:00 WIB