Kartono Pramdhan©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Selasa, 12-11-2019 13:05 WIB

Pemain PERSIB U-18 Diminta Perhatikan Diet

Pelatih PERSIB U-18 Kartono Pramdhan mengimbau anak asuhnya untuk memperhatikan diet atau asupan makanan. Hal ini dilakukan sebagai usaha menangkal penyakit yang kerap datang di musim hujan.

Perubahan cuaca dari yang sebelumnya panas ke hujan kerap membawa penyakit seperti flu dan demam. Untuk mencegah hal itu, makanan yang baik menjadi usaha pertama menjaga tubuh terhindar dari penyakit.

“Kami enggak bisa mengontrol pemain saat mereka di luar latihan, tapi hanya bisa saat latihan saja jadi saya hanya bisa mengimbau kepada mereka untuk memperhatikan makanan, “ kata Kartono.

Untuk memuluskan usaha menjaga kesehatan para pemain, tim PERSIB U-18 dengan aktif melibatkan peran serta para orangtua pemain. Sebab, para pemain punya sebagian besar waktunya berada di rumahnya masing-masing ketimbang bersama dengan tim.

“Kemarin ada rencana untuk bertemu dengan para orangtua pemain agar timbul kerjasama. Tujuannya itu tadi, menjaga asupan pemain dengan makan makanan yang bagus, “ terangnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Empat Pemain PERSIB U-18 Peroleh Beasiswa
Sebanyak empat pemain PERSIB U-18 mendapat Beasiswa Bidik Misi untuk melanjutkan pendidikannya di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu  Pengetahuan (STKIP) Pasundan, Kota Cimahi.
Kamis, 09-07-2020 13:09 WIB
berita harian
Faris Perdalam Ilmu Sebagai Pemain Bertahan
Bek PERSIB U-18 Faris Abdul Hafizh menjalani masa pandemi virus Corona dengan lebih banyak memperdalam pengetahuannya sebagai seorang pemain bertahan. 
Jumat, 26-06-2020 16:05 WIB
berita harian
PERSIB U-18 Gelar Tes Fisik Secara Acak
PERSIB U-18 menggelar tes fisik melalui Yo-Yo tes di Lapangan Fanshop Mini Soccer, hari ini, Selasa 9 Juni 2020.
Selasa, 09-06-2020 15:30 WIB