Rizqi Mubarak©PERSIB.co.id/Pandu Persada 

berita harian
Minggu, 10-06-2018 21:36 WIB

Pemain Maung Anom Diminta Jaga Kebugaran

Pelatih fisik tim Maung Anom, Rizqi Mubarak mengingatkan para pemain untuk tetap menjaga kebugaran selama menjalani libur lebaran Idul Fitri. Skuat asuhan Yadi Mulyadi itu mendapat libur sejak 9 Juni akan kembali berkumpul 20 Juni 2018 mendatang. 

"Sudah kami ingatkan para pemain sebelum diliburkan. Saya harap mereka bisa meluangkan waktu untuk jaga kondisi. Enggak lama, hanya minimal 90 menit aja. Tapi dilakukan setiap hari rutim selama libur, bisa di sore hari sehingga kebugaran benar-benar terjaga," kata pelatih yang akrab disapa Iki tersebut, Minggu 10 Juni 2018.

Maung Anom sukses mengakhiri putaran pertama kompetisi Liga 3 zona Jawa Barat dengan menempati peringkat pertama. Namun perbedaan poin yang tipis membuat tiga pesaingnya yakni Persikab, PSKC dan Fearless Rambo masih bisa mengancam posisi Maung Anom.  Ganiar Latif dkk. saat ini mengoleksi 13 poin, unggul satu poin di atas Persikab. PSKC menyusul di peringkat ketiga dengan 11 poin dan Fearless Rambo dengan 9 poin.

Iki berharap, Maung Anom meningkatkan penampilannya di putaran kedua nanti.  Kesiapan dari segi fisik menjadi salah satu faktor penting yang menentukan peluang tim melaju ke fase selanjutnya. 

"‎Kami saat ini sedang ada puncak klasemen tapi perbedaannya sangat tipis.Saya enggak mau posisi itu berubah di putaran kedua nanti terlebih kalau akibatnya karena penurunan kondisi pemain," ujar Iki. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Lini Pertahanan PERSIB U-18 Diuji Maung Anom
Kartono mengatakan, hasil pembenahan akan diuji melalui uji tanding menghadapi Maung Anom
Rabu, 16-10-2019 20:30 WIB
berita harian
Sopyan Maksimalkan Kesempatan Berlatih Bersama PERSIB
Kiper Maung Anom Sopyan Mardini Sauri mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari sesi latihan bersama tim senior PERSIB. 
Senin, 21-01-2019 13:30 WIB
berita harian
Langkah Maung Anom Terhenti di Zona Jawa
Langkah Maung Anom terhenti di babak 16 Besar Regional Jawa Liga 3 ‎tahun 2018
Senin, 29-10-2018 20:40 WIB