Abdul Aziz jalani pemeriksaan kesehatan © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Sabtu, 14-05-2022 12:00 WIB

Pemain Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Memulai persiapan menghadapi Liga 1 2022/2023, pemain PERSIB menjalani pemeriksaan kesehatan, Sabtu 14 Mei 2022.  Pemeriksaan kesehatan dilakukan bertahap. Sesi pertama dilakukan 14 pemain, sebagian besar adalah pemain yang tinggal di Bandung. Namun, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, Arsan Makarim, Satrio Azhar, Ezra Walian dan Victor Igbonefo juga sudah berada di Bandung dan menjalani pemeriksaan kesehatan.

Dokter tim, M. Rafi Ghani mengatakan, pemeriksaan kesehatan merupakan rutinitas yang dilakukan sebelum kompetisi, termasuk pemain yang baru bergabung. 

Dalam kesempatan ini, Febri Hariyadi dan kawan-kawan mendapat pemeriksaan kesehatan cukup lengkap meliputi tes darah, urine, visus dan buta warna, pendengaran, indeks masa tubuh, rekam jantung, dan diakhiri dengan foto rontgen.

"Kami berharap hasil pemeriksaan semuanya baik. Selanjutnya akan koordinasi dengan pelatih fisik, karena ada nilai-nilai yang kami perlukan untuk Pre-Competition Medical Assessment (PCMA)," kata Rafi usai pemeriksaan.

Ia mengatakan, hasil pemeriksaan diharapkan bisa segera didapatkan dalam beberapa hari ke depan. Sementara pemain yang belum menjalani tes, hasil akan secara bertahap masuk sambil berjalannya program persiapan tim menyongsong kompetisi musim depan.

"Sisanya akan kita lakukan sambil menjalani program tim. Untuk yang hari ini, hasil pemeriksaan beberapa hari kedepan didapatkan," ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
Tim Pelatih dan Ofisial Susul Pemain Dikarantina
Total keseluruhan dari tim PERSIB yang sedang dikaratina adalah 27 orang
Sabtu, 05-02-2022 14:45 WIB
berita harian
Beckham dan Erwin Membaik, Aziz Masih Diobservasi
Gelandang PERSIB, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha dan penyerang Erwin Ramdani mendapat cedera pada pertandingan melawan Persikabo 1973
Minggu, 30-01-2022 17:00 WIB
berita harian
PERSIB Tangani Pemain Terpapar Covid-19 dan Tingkatkan Protokol Kesehatan
Dokter tim Raffi Ghani mengatakan, PERSIB sudah melakukan penanganan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan
Minggu, 30-01-2022 16:00 WIB