Suasana latihan gabungan Diklat PERSIB dan Maung Anom di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik©PERSIB.co.id/Jatnika Sadili 

berita harian
Selasa, 29-01-2019 10:03 WIB

Pemain Diklat PERSIB Jalani Bleep Test

Tim Diklat PERSIB menggelar uji ketahanan tubuh melalui bleep test di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Selasa 29 Januari 2019. ‎Di tempat yang sama, lima pemain PERSIB senior dan Maung Anom berlatih secara terpisah. 

Pada kesempatan ini, para penggawa Maung Ngora bergantian menjalani tes ketahanan. Dua pemain tak ikut dalam tes ini, yakni ‎Bhima Whibnu karena memiliki keluhan di bagian engkel, sedangkan striker asal Papua Julius Josel yang izin pulang kampung. 

Dari tes ketahanan tubuh, tercatat seorang pemain memiliki hasil terbaik. Dia adalah pemain bertahan Vicry Aries Nugraha yang mampu mencapai level 14 poin 3. 

Pada kompetisi Liga 1 U-19 2018 lalu, Vicry menjadi salah satu pilar penting Maung Ngora dalam meraih gelar juara. ‎Ia juga menjadi pengganti sepadan Mario Jardel yang kala itu mulai dilibatkan dalam tim PERSIB senior. 

Sesi latihan diakhiri dengan game internal dan penyelesaian akhir. Asisten pelatih PERSIB Budiman yang memimpin latihan pagi hari ini, menempatkan lima pemain senior berada di dalam satu tim menghadapi gabungan pemain Diklat dan Maung Anom. *** 
 


PERSIB.co.id


berita harian
Zulkifli Siap Bekerja Keras di Pemusatan Latihan Timnas U-16
Zulkifli Lukmansyah menyatakan akan berusaha memaksimalkan setiap kesempatan dalam menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16
Kamis, 03-03-2022 18:00 WIB
berita harian
Tiga Pemain Binaan Diklat PERSIB Dipanggil Timnas U-16
Mereka adalah Seva Ditya Rangga, M. Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah
Kamis, 03-03-2022 16:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB dan Peran Strategis Pembinaan Pemain Usia Muda
Pembinaan pemain muda yang berkelanjutan menjadi perhatian serius PT PERSIB Bandung Bermartabat
Selasa, 01-03-2022 11:53 WIB