Gilang Fauzi © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Senin, 14-01-2019 21:00 WIB

Pemain Diklat PERSIB Berlatih Individual

Hari ini, Diklat PERSIB tak menggelar latihan. Itu karena hujan lebat mengguyur Lapangan Pussenif, PPI, Kota Bandung, Senin 14 Januari 2019 petang. Intensitas hujan yang meningkat dalam beberapa hari belakangan ini pun membuat Diklat PERSIB melakukan penyesuaian program latihan. 

Walau begitu, para pemain tak serta merta libur dari aktivitas. Agar kebugaran terjaga, pelatih fisik Diklat PERSIB, Gilang Fauzi membekali pemain dengan menu latihan individual. 

"Untuk anak-anak, tetap saya kasih tugas dan itu sudah disampaikan ke semua pemain, berupa latihan aerobik. Anak-anak sudah tahu kewajibannya dan saya percaya mereka melakukannya," kata Gilang, Senin 14 Januari 2019.

Tentunya, latihan individu di tempat tinggalnya masing-masing berbeda dengan saat berlatih bersama-sama. Selain dilakukan dengan intensitas yang kurang ideal, tak jarang latihan seperti ini terganggu dalam hal psikologis. 

"Memang suka ada rasa malas. Tapi saya bilang itu godaannya dan pemain diuji. Agar punya sikap disiplin yang tinggi ya harus dilakukan. Caranya bisa dengan saling mengingatkan, oleh kami dari tim pelatih juga antar pemain itu sendiri," ‎‎terangnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Zulkifli Siap Bekerja Keras di Pemusatan Latihan Timnas U-16
Zulkifli Lukmansyah menyatakan akan berusaha memaksimalkan setiap kesempatan dalam menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16
Kamis, 03-03-2022 18:00 WIB
berita harian
Tiga Pemain Binaan Diklat PERSIB Dipanggil Timnas U-16
Mereka adalah Seva Ditya Rangga, M. Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah
Kamis, 03-03-2022 16:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB dan Peran Strategis Pembinaan Pemain Usia Muda
Pembinaan pemain muda yang berkelanjutan menjadi perhatian serius PT PERSIB Bandung Bermartabat
Selasa, 01-03-2022 11:53 WIB