Robert Alberts © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Rabu, 30-09-2020 18:00 WIB

Pemain Dibekali Program Latihan Mandiri

Pemain PERSIB kembali diliburkan dari latihan bersama hingga sepekan ke depan. Sambil menunggu perkembangan bergulirnya Liga 1 2020 yang rencana mulai November mendatang, Pangeran Biru harus tetap menjaga kebugaran.

Kurang lebih dua bulan terakhir, Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan sudah melakukan persiapan untuk menatap kompetisi yang awalnya bergulir Oktober. Namun, kompetisi kembali ditunda lantaran belum mendapatkan izin kepolisan. Pelatih Robert Alberts mengubah semua program yang sudah disusunnya.

"Sekarang kami harus berhenti sementara. Kami memutuskan untuk libur dalam seminggu ke depan. Tapi selama libur mereka diberikan program latihan mandiri agar tetap fit dan ketika kembali berat badan mereka tetap terjaga," kata pelatih Robert, Rabu 30 September 2020.

Meskipun akan berdampak pada semua persiapan yang sudah dijalankan, pelatih asal Belanda ini pun mencoba mencari hal positif. Robert melihat semua pemainnya bisa menikmati waktu bersama keluarga dan kembali berlatih dengan motivasi tinggi. 

"Sekarang kami bisa menikmati waktu bersama keluarga dan akan kembali lagi pekan depan (8 Oktober 2020) dengan motivasi yang tinggi untuk menatap kemungkinan lanjutan Liga 1 2020 pada November," ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
Alasan Robert Pilih Latihan Seminggu Tiga Kali
Ketidakjelasan lanjutan kompetisi membuat pelatih PERSIB mengubah program latihan skuad Pangeran Biru.
Selasa, 20-10-2020 12:45 WIB
pernik
Robert: EPL Liga Paling Atraktif
Pelatih PERSIB Robert Alberts menilai kompetisi Liga Primer Inggris (EPL) merupakan liga terbaik di dunia untuk saat ini.
Senin, 19-10-2020 16:05 WIB
berita harian
Robert Tetap Fokus Pikirkan Musim Ini 
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku tetap fokus memikirkan kesiapan timnya menghadapi liga musim 2020 meski lanjutan kompetisi masih belum ada kepastian. 
Senin, 19-10-2020 14:00 WIB