Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial 

berita harian
Sabtu, 07-12-2019 22:27 WIB

Pelatih PSS Sleman Kecewa dengan Hasil Imbang

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya saat menjamu PERSIB pada laga pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 7 Desember 2019.

Seto menilai anak asuhnya sudah berjuang keras untuk mengimbangi serangan yang dikembangkan PERSIB.  Namun diakuinya, tekanan dari kubu Maung Bandung kerap membuat Tim Elang Jawa mengalami kesulitan.  

"Pertandingan menarik. Walaupun kami banyak tertekan, tetapi kami berusaha untuk melawan dan mencoba menang. Pemain sudah bekerja keras," ujar Seto pada acara jumpa pers setelah pertandingan. 

Seto mengakui adanya perbedaan kualitas pemainnya dibandingkanPERSIB. Menurutnya, penggawa Elang Jawa harus banyak belajar dari tim lawan, terutama dalam hal pengambilan keputusan. 

"Pemain belum belajar bagaimana kami bermain dengan mengambil keputusan yang cepat dan tepat. Hal ini, kami harus belajar lagi. Contohnya, Riki terlambat kasih umpan untuk Rangga," jelasnya.**
 


PERSIB.co.id


berita harian
Made Puas Bawa Pulang Satu Poin
Kiper PERSIB I Made Wirawan mengaku puas dengan raihan satu poin saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.
Sabtu, 07-12-2019 21:54 WIB
berita harian
Robert: Ini Hasil yang Adil
Robert Alberts menilai hasil imbang yang diraih timnya di kandang PSS Sleman merupakan hasil yang cukup memuaskan bagi kedua tim. 
Sabtu, 07-12-2019 21:37 WIB
berita harian
Review: PERSIB Raih Satu Poin di Sleman
PERSIB meraih satu poin setelah bermain imbang 0-0 dengan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu 7 Desember 2019.
Sabtu, 07-12-2019 20:42 WIB