Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial 

berita harian
Sabtu, 07-12-2019 22:27 WIB

Pelatih PSS Sleman Kecewa dengan Hasil Imbang

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya saat menjamu PERSIB pada laga pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 7 Desember 2019.

Seto menilai anak asuhnya sudah berjuang keras untuk mengimbangi serangan yang dikembangkan PERSIB.  Namun diakuinya, tekanan dari kubu Maung Bandung kerap membuat Tim Elang Jawa mengalami kesulitan.  

"Pertandingan menarik. Walaupun kami banyak tertekan, tetapi kami berusaha untuk melawan dan mencoba menang. Pemain sudah bekerja keras," ujar Seto pada acara jumpa pers setelah pertandingan. 

Seto mengakui adanya perbedaan kualitas pemainnya dibandingkanPERSIB. Menurutnya, penggawa Elang Jawa harus banyak belajar dari tim lawan, terutama dalam hal pengambilan keputusan. 

"Pemain belum belajar bagaimana kami bermain dengan mengambil keputusan yang cepat dan tepat. Hal ini, kami harus belajar lagi. Contohnya, Riki terlambat kasih umpan untuk Rangga," jelasnya.**
 


PERSIB.co.id


berita harian
Preview: PERSIB Vs PSS Sleman
PERSIB akan melanjutkan perjalanan di kompetisi Liga 1 musim 2020. Rintangan selanjutnya adalah tim dengan julukan Elang Jawa, yakni PSS.
Sabtu, 14-03-2020 20:10 WIB
berita harian
Cegah Virus Corona, Ini Imbauan Dinkes untuk Bobotoh
Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan serta imunitas tubuh guna mencegah penyebaran COVID -19 atau wabah virus corona.
Sabtu, 14-03-2020 18:10 WIB
berita harian
Supardi Cs Siap Beri Kado Kemenangan
Kapten PERSIB Supardi Nasir menyatakan, ia bersama rekan satu timnya siap melanjutkan tren positif saat menjamu PSS Sleman.
Sabtu, 14-03-2020 16:15 WIB